Taylor Swift Tambah Jadwal Konser The Eras Tour di Singapura: Jadi 6 Hari, Tiket Dijual Sejak 7 Juli

Taylor Swift Tambah Jadwal Konser The Eras Tour di Singapura: Jadi 6 Hari, Tiket Dijual Sejak 7 Juli
Taylor Swift Tambah Jadwal Konser The Eras Tour di Singapura: Jadi 6 Hari, Tiket Dijual Sejak 7 Juli (ANTARA/Twitter/taylorswift13.)

Analisadaily.com, Singapura - Taylor Swift mengumumkan rangkaian tur konsernya bertajuk 'Taylor Swift | The Eras Tour' yang dijadwalkan dimulai di sejumlah stadion Amerika Serikat sejak Maret 2023 dan berlangsung hingga Agustus mendatang. Selain Amerika Serikat, Taylor Swift juga akan menghelat konser di Singapura, satu-satunya negara di Asia Tenggara yang bakal dikunjunginya dalam gelaran tur dunia. Menariknya, khusus konser di Singapura, Taylor Swift juga menambahkan jadwal konsernya menjadi 6 hari, persis seperti penyelenggaran konser Coldplay di negara tersebut.

Kabar menyenangkan ini dibagikan Ticketmaster Singapura selaku promotor konser Taylor Swift di Singapura yakni dalam pengumuman resminya pada Minggu, 25 Juni 2023, dilansir dari detik.com, Kamis (20/7/2023).

"Singapura! Karena respon yang luar biasa, kami dengan senang hati mengumumkan 3 pertunjukan tambahan untuk Taylor Swift | Tur Eras!."

Dalam pengumuman tersebut, konser yang bertajuk The Eras Tour akan menambah jadwal konser pada tanggal 7, 8, dan 9 Maret 2024. Artinya, Taylor akan konser selama 6 hari, yaitu 2, 3, 4, 7, 8, dan 9 Maret 2024 di Singapore National Stadium.

Kabar mengenai konser Taylor Swift di Singapura ini diumumkan oleh promotor AEG Presents Asia melalui Twitter @aegpresentsasia.

Sejak Jumat, 7 Juli 2023, tiket konser Taylor Swift di Singapura sudah mulai dijual. Sementara konsernya akan digelar selama enam hari pada tanggal 2-4 dan 7-9 Maret 202

Sebelumnya Taylor Swift mengumumkan sendiri tentang gelaran konsernya di sejumlah negara di dunia melalui media sosial.

"Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan tur berikutnya: 'Taylor Swift | The Eras Tour', yang merupakan perjalanan dari era dan karier bermusik saya (masa lalu dan saat ini!). Yang pertama akan berada di stadion-stadion di AS, dengan tanggal (tur) internasional yang akan menyusul secepatnya!" kata Swift, melansir Antara, Kamis (20/7/2023).

Pelantun "Maroon" ini juga mengatakan akan memboyong sejumlah musisi untuk ikut terlibat dalam rangkaian tur konsernya. Di Amerika, Taylor akan membawa Paramore, Haim, Phoebe Bridgers, Beabadoobee, Girl in Red, Muna, Gayle, Gracie Abrams dan Owenn.

Tur 'Taylor Swift | The Eras Tour', dimulai pada 18 Maret 2023, dan dari semua "Era" miliknya, Swift benar-benar akan mewakili yang modern dalam tur, banyak penggemar mungkin akan menyukai gagasan tur bertema nostalgia yang mencakup spektrum penuh dalam karier sang idola.

Diketahui Swift telah merilis 'Lover', 'Folklore', 'Evermore' dan sekarang 'Midnights' sejak dia terakhir berada di sebuah rangkaian tur, bersama dengan rekaman ulang dari album 'Red' dan 'Fearless' yang akan semakin menambah semangat para penggemar untuk menontonnya secara langsung.

Baru-baru ini, Swift telah berhasil memecahkan rekor menjadi artis pertama dalam sejarah yang menguasai 10 tempat teratas di Billboard Hot 100 dalam satu minggu melalui album terbarunya, 'Midnights'.

'Anti-Hero' merupakan lagu terlaris dari album tersebut, dengan total 59,7 juta aliran (streams) dan 32 juta penayangan penonton.

Sementara itu, lagu-lagu Swift lainnya yang sukses menduduki 10 besar adalah 'Maroon', 'Snow on the Beach', 'Midnight Rain', 'Bejeweled', 'Question…?', 'You’re On Your Own, Kid', 'Karma' dan 'Vigilante Shit'.

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi