Lapas Siborongborong Bakti Sosial Peringati HDKD ke-78

Lapas Siborongborong Bakti Sosial Peringati HDKD ke-78
Bakti Sosial Peringati HDKD ke-78 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Siborongborong menggelar bakti sosial.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas II B Siborongborong Parlindungan Siregar mengatakan, bakti sosial ini dilakukan dengan cara menyambangi rumah dan memberikan bantuan kepada warga sekitar.

"Bakti sosial ini kami lakukan dengan cara menyambangi rumah warga untuk membantu pengentasan stunting," ujarnya, Sabtu (29/7).

Parlindungan menambahkan, pada kegiatan bakti sosial ini pihaknya juga turut melibatkan dokter Lapas untuk memberikan sosialisai dan konsultasi tentang stunting kepada masyarakat.

"Dokter Lapas juga ikut dalam rombongan untuk memberikan sosialisai dan konsultasi tentang stunting kepada masyaraka," ucapnya.

Pihaknya berharap kiranya bakti sosial yang digelar dan dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya berharap bakti sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Lapas yang mengalami stunting dan kebutuhan akan gizi bisa terpenuhi dan menambah asupan gizi bagi anak yang mengalami stunting," pungkasnya.

Selain menggelar bakti sosial, dalam rangka memnyemarakkan dan memeriahkan HDKD ke-78, Parlindungan menambahkan, pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan lainnya.

"Seperti pekan olahraga dan donor darah," tutupnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi