Putra Mahkota  Alam Hasibuan Terpilih Ketua Perbakin Palas

Putra Mahkota  Alam Hasibuan Terpilih Ketua Perbakin Palas
Putra Mahkota Alam Hasibuan terpilih sebagai ketua Perbakin Padanglawas pada Pelaksanaan Muskab Perbakin Jumat (11/8) (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Perbakin Kabupaten Padanglawas untuk periode 2023-2027.

Musyawarah Cabang pertama Pengcab Perbakin Padanglawas berlangsung di aula SMA Taruna Bangsa Sibuhuan Jumat (11/8).

Muscab yang dibuka oleh Plt Bupati Padanglawas H Ahmad Zarnawi Pasaribu turut dihadiri Pengprov Perbakin Provinsi Sumatera Utara Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, Ketua KONI Padanglawas Ahmad Yuspan Pulungan

Ketua pimpinan sidang Muscab pertama Perbakin, Risman Hasibuan, mengatakan dukungan dari dua club Tiger Shooting Palas Club, Bedilers Palas Shooting Club sepakat memilih Putra Mahkota Alam Hasibuan sebagai Ketua Perbakin Padanglawas periode 2023- 2027.

Usai terpilih, Putra dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya siap membawa Perbakin Padanglawas ke arah yang lebih baik. Selain itu juga ia mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan.

"Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik mungkin," kata Putra.

Putra yang juga Ketua Umum HIPMI Padanglawas ini juga mengajak kepada semua pihak untuk bahu membahu dalam memajukan Perbakin.

Sementara itu Ketua KONI.Padanglawas Ahmad Yuspan Pulungan mengatahan, kehadiran Perbakin di Padanglawas diharapkan bisa membawa warna untuk melahirkan atlit menembak utusan Padanglawas.

" Kami berharap segera tersusun kepengurusan sehingga bisa menyusun program kerja ke depan," kata Yuspan.

Sedangkan Plt Bupati Padanglawas Ahmad Zarnawi Pasaribu mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Muskab Perbakin.

Zarnawi mengatakan, Pemerintah daerah mendukung terlaksananya Muskab Perbakin. Ia berharap dengan terbentuknya Perbakin di Padanglawas bisa melahirkan para atlit menembak.

" Selamat melaksanakan Muskab kiranya Perbakin Padanglawas bisa mencetak para atlit menembak," kata Zarnawi.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi