Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Mandiri Taspen Promo Cashback 17% Transaksi Qris

Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Mandiri Taspen Promo Cashback 17% Transaksi Qris
Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Mandiri Taspen Promo Cashback 17% Transaksi Qris (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bank Mandiri Taspen (MANTAP), salah satu bank terkemuka di Indonesia, merayakan HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia dengan menggelar program promo yang menarik, yaitu 'Cashback 17% Transaksi Qris'.

Program ini memberikan cashback sebesar 17% untuk setiap transaksi menggunakan fitur Qris dari aplikasi Movin by Mandiri Taspen selama periode promo berlangsung, yaitu 7 Agustus hingga 7 September 2023.

Corporate Secretary Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap), Errinto Pardede, mengatakan bahwa program ini dapat diikuti oleh seluruh nasabah pengguna Movin by Mandiri Taspen.

"Nasabah yang melakukan pembayaran menggunakan fitur Qris pada aplikasi Movin pada merchant apapun dengan minimal transaksi Rp100.000,- berhak mendapatkan cashback sebesar 17 persen dengan maksimal Rp10.000,-. Program ini terbuka untuk 4.500 nasabah pertama yang melakukan transaksi melalui fitur Qris," katanya, Jumat (18//8).

Pardede menambahkan bahwa cashback akan dikreditkan ke rekening Bank Mandiri Taspen masing-masing nasabah di bulan berikutnya setelah periode program berakhir.

"Satu nasabah hanya berhak satu kali dan tidak berlaku kelipatan. Kami juga menyarankan untuk membaca syarat dan ketentuan program ini terlebih dahulu sebelum mengikuti program," tambahnya.

Bagi nasabah yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program 'Cashback 17% Transaksi Qris' atau menyampaikan keluhan terkait program ini, dapat menghubungi Kantor Cabang Mandiri Taspen terdekat atau Mantap Call di 14024.

"Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan cashback sebesar 17% pada setiap transaksi Qris yang dilakukan melalui aplikasi Movin by Mandiri Taspen," tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi