BRI Lubukpakam Silaturahmi Kolaborasi dengan Mitra Kerja

BRI Lubukpakam Silaturahmi Kolaborasi dengan Mitra Kerja
BRI Lubukpakam Silaturahmi Kolaborasi dengan Mitra Kerja (Analisadaily/Amirul Khair)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Dalam upaya sinergitas membangun kerja sama yang baik, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Lubukpakam menggelar silaturahmi dengan mItra kerjanya dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dan Pegadaian Lubukpakam, Sabtu (19/8) di halaman Kantor BRI Jalan Lintas Sumatera (Jalisnum) Kota Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang.

Branch Manager Office BRI Lubukpakam Muhammad Maltha Agustira melalui Manager Bisnis Mikro Adianto bersama Manager Bisnis Mikro lainnya Ricardo Palti Siahaan menjelaskan, silaturahmi kolaborasi ini bertujuan menjalin kekompakan antara karyawan 3 perusahaan yang sudah bergabung dalam upaya mamajukan ultramikro yang sudah terjalin sejak sekira 2 tahun terakhir.

“Selama ini kan masih terasa kaku. Jadi dengan silaturahmi kolaborasi ini, terjalin keakraban dan kekompakkan sehingga terbentuk sinergitas. Kalau semuanya kompak, tentu akan memajukan perusahaan masing-masing,” terang Adianto.

Seperti sebuah keluarga ucap Adianto, jika anggotanya kompak dan saling mendukung, tentu keluarga tersebut akan bahagia dan sejahtera serta maju. Begitu juga kolabroasi antara BRI, PNM dan Pegadaian, akan sangat membantu dan memajukan ketiga perusahaan yang berkolaborasi.

Silaturahmi kolaborasi yang mengusung tema,”Kolaborasi yang baik akan membawa hasil terbaik” tersebut diharapkan tidak saja menjalin kekompakkan antarkaryawan ketiga perusahaan, tapi juga berdampak dalam kemajuan perusahaan yang saling mendukung untuk kemajuan bersama.

Silaturahmi kolaborasasi itu turut diisi dengan cerita pengalaman masing-masing perwakilan 3 perusahan tersebut dalam interaksi dan pengembangan perusahaan dengan masyarakat selaku konsumen turut dihadiri Kepala Cabang PNM Lubukpakam Chintiya Rahmatika dan Manager Nongadai Pegadaian Lubukpakam Gema Renaldi.

Sejalan dengan masih berada dalam suasana peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, silaturahmi kolaborasi juga dimeriahkan dengan lomba masak dan makan kerupuk diikuti perwakilan ketifga perusahaan dan diakhiri dengan foto bersama.

(AK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi