Pesta Rakyat di Desa Batu Malenggang Diisi Berbagai Kegiatan hingga UMKM

Pesta Rakyat di Desa Batu Malenggang Diisi Berbagai Kegiatan hingga UMKM
Pesta Rakyat di Desa Batu Malenggang Diisi Berbagai Kegiatan hingga UMKM (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Hinai - Masyarakat Desa Batu Malenggang menggelar pesta rakyat dan UMKM di lapangan sepak bola Pasar l Desa Batu Malenggang Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Plt Bupati Langkat Syah Afandin yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada relawan kawan awak dan masyarakat desa Batu Malenggang Kecamatan Hinai yang telah membuat suatu acara namanya pesta rakyat yang diisi oleh UMKM.

"Ini adalah kegiatan positif ,terus buat kegiatan seperti ini yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Afandin, Minggu (20/8).

Secara ekonomi, sambung Afandin, banyak kehidupannya yang sudah tanggung jawab dirinya sebagai pemimpin untuk mengubah kesusahan yang ada di masyarakat.

Kalau masyarakat bisa merasakan manfaat seorang pemimpin, maka tanpa diminta dia akan menjadi pemimpin di periode yang berikutnya.

"Doakan saya agar menjadi pemimpin yang amanah yang mencintai rakyat, sehingga membawah keberkahan di bumi Langkat berseri ini," ucap Afandin.

Ketua Umum Relawan Kawan Awak (RKA) Langkat, Muhamad Ihsan, mengucapkan terima yang sebesar-besarnya atas kehadiran Plt Bupati Langkat.

"Kami relawan kawan awak dan masyarakat Desa Batu Malenggang mendoakan Bapak Plt Bupati Langkat selalu diberikan kesehatan," ujar Ihsan.

Selanjutnya Ihsan menjelaskan, dilaksanakan pasar rakyat di Desa Batu Malenggang bertujuan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang diisi UMKM.

"Kegiatan kita laksanakan selama tiga hari dari tanggal 18 -20 Agustus dan juga dimeriahkan hiburan rakyat oleh penyanyi D Akademy Indosiar, Alpin Khairi, dan Grand Fendi Suca 4 stand up comedy serta konten kreator kalangan anak muda Karbol guna menghibur masyarakat," pungkas Ihsan.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi