Mandiri Taspen Luncurkan Program Cashback 17 Persen Transaksi Top Up E-Wallet, Ini Syaratnya

Mandiri Taspen Luncurkan Program Cashback 17 Persen Transaksi Top Up E-Wallet, Ini Syaratnya
Mandiri Taspen Luncurkan Program Cashback 17 Persen Transaksi Top Up E-Wallet (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Corporate Secretary Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Errinto Pardede mengumumkan Program 'Cashback 17% Transaksi Top Up E-Wallet” yang dipersembahkan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.

Program ini memberikan kesempatan bagi nasabah yang melakukan top up E-wallet (ShopeePay, DANA, OVO, Gojek, LinkAja) melalui aplikasi Movin by Mandiri Taspen selama periode program untuk mendapatkan cashback sebesar 17% dengan maksimal Rp10.000.

Program ini berlangsung pada 7 Agustus hingga 7 September 2023 dan terbuka untuk seluruh nasabah pengguna Movin by Mandiri Taspen dengan kuota untuk 4.500 nasabah pertama.

"Untuk mengikuti program ini, nasabah harus melakukan Top Up E-Wallet pada aplikasi Movin dengan minimal transaksi sebesar Rp100.000," ucap Errinto, Rabu (23/8).

Errinto menuturkan bahwa cashback diberikan pada bulan berikutnya setelah periode program berakhir dan akan dikreditkan ke rekening sumber masing-masing nasabah. Nasabah hanya berhak satu kali dan tidak berlaku kelipatan untuk mendapatkan cashback. Jika nasabah ingin memperoleh informasi atau menyampaikan keluhan terkait program ini, nasabah dapat menghubungi Kantor Cabang Mandiri Taspen terdekat atau menghubungi Mantap Call di 14024.

"Kami berharap program ini dapat memberikan kemudahan dan manfaat bagi nasabah kami dalam melakukan transaksi sehari-hari dengan menggunakan E-wallet serta untuk meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap layanan Mandiri Taspen," tutup Errinto.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi