Ariana Grande Dituding Jadi Pelakor, Bikin Tato Karakter Glinda the Good Witch

Ariana Grande Dituding Jadi Pelakor, Bikin Tato Karakter Glinda the Good Witch
Ariana Grande Dituding Jadi Pelakor, Bikin Tato Karakter Glinda the Good Witch (Instagram @arianagrande))

Analisadaily.com, Jakarta - Ariana Grande heboh dibicarakan atas tudingan sebagai pelakor atau perempuan perusak rumah tangga orang. Kabar ini mencuat setelah hubungan dengan Ethan Slater terlibat dalam cinta lokasi ketika syuting.

Hubungan Ariana Grande dan Ethan Slater terkuak usai perceraiannya dengan Dalton Gomez. Baru saja terbongkar publik bulan lalu, kini Ariana Grande dikabarkan membuat tato terbaru di lengan bagian kanannya. Gambar tato yang dibicarakan publik yakni karakter Glinda the Good Witch.

Karakter Glinda yang dibuat pelantun Bang Bang itu diadaptasi dari buku klasik karangan L Frank Baun yang berjudul Wizard of Oz.

"Ketika mereka datang kepada saya, saya langsung mendapatkannya," kata pemenang Grammy tersebut, melansir detikcom, mengutip Page Six, Rabu (23/8/2023).

"Yang ini (karakter tato) ini aku tahu aku ingin mendapatkannya untuk waktu yang sangat lama," sambung perempuan berusia 30 tahun tersebut.

Selama ini, dia menuturkan sudah menunggu terlalu lama untuk mengisi lengan bagian kanannya tersebut. "Saya berpikir 'Saya akan menunggu hal yang tepat untuk datang dan ya sepertinya gambar ini sangat tepat'," katanya.

Dalam film Wicked yang akan datang, Ariana Grande berperan sebagai Glinda si penyihir yang baik.

Kabar percintaannya sudah tersiar sejak bulan lalu, beberapa hari setelah berita perceraiannya dengan Dalton Gomez. Ethan Slater sebelumnya menikah dengan teman semasa SMA-nya yang bernama Lilly Jay dan mereka mempunyai seorang putra.

Sang aktor mengajukan gugatan cerai akhir bulan yang lalu. Di saat yang bersamaan, Lilly Jay membongkar ke media tabiat dari Ariana Grande dan menyebutnya bukan perempuan baik-baik.

"Dia bukan perempuan baik-baik seperti yang diberitakan dan diketahui fans. Dia telah menjadi perusak keluarga kami," kata Lilly Jay.

Meski begitu, sumber terdekat pasangan Ethan Slater dan Lilly Jay mengklaim rumah tangga mereka rusak bukan karena Ariana Grande, namun sudah berpisah dua bulan sebelumnya.

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi