Ariana Grande Luncurkan Merek Make-up

Ariana Grande Luncurkan Merek Make-up
Ariana Grande (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Florida - Ariana Grande akhirnya meluncurkan merek make-up nya sendiri setelah dia berjuang merahasiakan usaha barunya. Bintang pop telah menghabiskan dua tahun menyempurnakan kecantikan rem.

"Mendambakan rahasia selama dua tahun terakhir dan memiliki penguji dan sampler di dompet saya, dan orang-orang bertanya kepada saya, 'Oh, saya suka sorotan Anda, apa yang Anda kenakan?' Dan saya seperti, 'Saya tidak tahu', berkeringat. Sangat sulit untuk menyimpan rahasia selama ini!" katanya kepada majalah Allure.

Lini ini akan memulai debutnya dengan produk mata seperti spidol eyeliner dan eye shadow cair.

"Mata adalah gerbang utama kita menuju impian kita, emosi kita, segalanya bagi kita. Mereka adalah pendongeng utama dan sumber komunikasi kami," ujarnya.

"Aku merasa kamu bisa lebih banyak beremosi dengan matamu daripada yang kadang bisa kamu artikulasikan," kata dia.

Dan Ariana tidak khawatir menjadi bintang pop lain dengan garis kecantikan, dengan menyatakan, Anda tidak akan pernah memiliki riasan yang cukup, sama seperti Anda tidak akan pernah memiliki cukup musik.

Diminta untuk merinci inspirasi untuk merek barunya, penyanyi "Side to Side" itu mengatakan kepada publikasi.

"Saya selalu tertarik pada tahun 50-an dan 60-an dan 70-an untuk referensi glamor. Saya selalu membayangkan diri saya di periode waktu yang berbeda. Saya selalu ingin memakai riasan itu, memakai rambut itu, memakai pakaian itu, menjadi penampil itu," ucap Ariana.

Menimbang lebih jauh dalam usahanya ke industri kecantikan.

"Saya sudah banyak memikirkan hal ini, tentu saja, karena saya tidak ingin ikut-ikutan begitu saja. Saya pikir saya memakai rekan-rekan saya. 'makeup juga, sama seperti saya mendengarkan musik mereka," sambungnya.

"Saya tidak akan mengatakan, 'Oh, ada terlalu banyak artis wanita.' Saya suka dan saya [seorang] penggemar berat rekan-rekan saya yang melakukan keduanya, dan saya pikir itu hanya cara lain untuk bercerita. Karena Anda tidak akan pernah memiliki riasan yang cukup, sama seperti Anda tidak akan pernah memiliki cukup musik," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi