Warga Langkat Diajak Menangkan Haga Jadi Putri Kebudayaan Nusantara

Warga Langkat Diajak Menangkan Haga Jadi Putri Kebudayaan Nusantara
Warga Langkat Diajak Menangkan Haga Jadi Putri Kebudayaan Nusantara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Plt. Bupati Langkat, Syah Afandin, menyambut baik atas kedatangan Haga Natasyah Ndraha (17) finalis Putri Kebudayaan Nusantara, di Rumah Dinas Bupati, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Langkat.

Dalam pertemuan itu, Afandin mengaku bangga dan menaruh harapan besar nantinya Haga dapat mengharumkan Langkat khususnya dan Sumatera Utara (Sumut) pada umumnya.

"Yang penting percaya diri dan bekal pengalaman yang sudah didapat selama ini," kata Afandin, Kamis (7/9).

Afandin akan mendukung serta mengajak semua elemen masyarakat Langkat memberikan voting melalui Instagram, agar Haga dapat mendapat nilai yang diinginkan.

"Kami seluruh warga Langkat pastinya siap mendukung dan mendoakan Haga untuk meraih juara," pungkas Afandin.

Afandin juga akan menyiapkan 2 baju khas Kabupaten Langkat yang akan digunakan untuk mengikuti ajang Putri Kebudayaan, serta akan memberikan transportasi untuk Haga.

Seperti diketahui, Putri asli Langkat kembali mewakili Sumut mengikuti ajang Putri Nusantara pada 13 September 2023 di Jakarta pusat yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Haga Natasyah Ndraha (17) merupakan anak dari pasangan Hendro setiawan dan Nurul Fauzia PA, keduanya warga Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Haga dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat Syah Afandin yang telah menerimanya untuk beraudiensi.

Dirinya juga berharap kepada Plt Bupati Langkat untuk mendukungnya melalui voting via Instagram demi menentukan penilaian. Selain itu dia juga meminta izin untuk mengenakan baju khas Langkat di ajang tersebut.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi