Dukung Timnas Indonesia ke Pentas Dunia, IOH Kerja Sama PSSI

Dukung Timnas Indonesia ke Pentas Dunia, IOH Kerja Sama PSSI
Dukung Timnas Indonesia ke Pentas Dunia, IOH Kerja Sama PSSI (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengumumkan kemitraan resmi dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada acara PSSI Partner Summit hari ini, Kamis (28/9).

IOH menjadi sponsor resmi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia selama 1 tahun ke depan, sebagai bagian dari komitmen memberdayakan Indonesia dengan mendukung perkembangan sepak bola tanah air untuk meraih prestasi tertinggi di pentas dunia.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan, “Indosat memiliki tujuan besar dalam memberdayakan Indonesia. Kali ini kami ingin berkontribusi langsung dengan menjadi pendukung utama perkembangan dunia sepak bola Indonesia, lewat tim nasional. Kami yakin semangat gotong royong dari semua pihak akan mewujudkan peluang tanpa batas serta mendorong para pemain memberikan performa terbaik mereka dalam mengharumkan nama Indonesia, baik di kancah nasional maupun internasional.”

Partner Summit ini diadakan untuk mengumpulkan mitra strategis yang berkomitmen untuk mendukung prestasi sepak bola Indonesia di pentas dunia. PSSI menyampaikan apresiasi tinggi kepada Indosat yang telah menunjukkan konsistensi dan komitmen yang tinggi dalam mendukung sepak bola nasional. Sebelumnya Indosat juga pernah menjadi sponsor penting bagi berbagai tim besar di Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyatakan, "Saya yakin bahwa hanya dengan bersatu dan memberikan dukungan sebaik mungkin, kita akan membawa Garuda terbang lebih tinggi dan menjadi tim yang diperhitungkan. Bukan hanya di Asia Tenggara, tetapi juga di Asia dan dunia. Keberadaan Indosat Ooredoo Hutchison di Timnas membuktikan bahwa sepak bola semakin menarik, menjanjikan, dan memiliki potensi besar untuk terus menciptakan prestasi."

Komitmen IOH dalam mendukung Tim Nasional Indonesia ke pentas dunia adalah langkah positif bagi perkembangan sepak bola Indonesia. Indosat dan PSSI berharap bahwa kemitraan strategis ini akan menjadi tonggak sejarah bagi Indonesia untuk meraih kesuksesan besar dalam dunia sepak bola internasional.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi