Pegawai Latihan Perdana, Lapas Lubukpakam Resmi Jadi Graha Kempo

Pegawai Latihan Perdana, Lapas Lubukpakam Resmi Jadi Graha Kempo
Pegawai Latihan Perdana, Lapas Lubukpakam Resmi Jadi Graha Kempo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubukpakam Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara resmi menjadi salah satu Graha Kempo Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Lapas Lubukpakam ini langsung dihadiri Ketua Pengka Federasi Kempo Indonesia (FKI) Deliserdang, Ronald Naibaho, Dewan Penyantun FKI Deliserdang, Eva Nancy Siahan, beserta 2 orang Senpai yang nantinya akan menjadi pelatih selama pelatihan Kempo Graha Lapas Lubukpakam.

"Terima kasih kepada Kalapas Lubukpakam beserta seluruh jajarannya yang telam menyambut dan mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dalam peresmian Kempo FKI Deliserdang di Lapas Lubukpakam," kata Ketua FKI Deliserdang, Ronald Naibaho, Jumat (6/10).

"Semoga dengan diresmikannya Graha di Lapas Lubukpakam ini memicu semangat para pegawai Lapas Lubukpakam dalam bekerja, karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Mens Sana in Corpore Sano, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Mari sama-sama berlatih dan terus berjuang demi meraih kebugaran bersama, terlebih menunjang kapabilitas teman-teman semua dalam bertugas sebagai Pegawai Lapas," sebutnya.

Pegawai Latihan Perdana, Lapas Lubukpakam Resmi Jadi Graha Kempo
Kalapas Lubukpakam sekaligus Dewan Kehormatan FKI Deliserdang, Alanta Imanuel Ketaren, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam acara peresmian Graha Lapas Lubukpakam.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaaan yang diberikan oleh FKI Sumatera Utara yang telah memberikan amanat sebagai Dewan Kehormatan FKI Deliserdang berdasarkan SK Pengurus FKI Provinsi Sumatera Utara Tentang Susunan Personalia FKI Kabupaten Deliserdang Masa Bakti (2023-2027).

“Semoga amanah yang telah diberikan dapat saya laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Mari sama-sama wujudkan pribadi yang sehat dan jiwa yang kuat melalui olahraga,” tegas Alanta.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi