Bupati Batang Hari Sambut Hangat Kedatangan Prof Ridha di Jambi

Bupati Batang Hari Sambut Hangat Kedatangan Prof Ridha di Jambi
Bupati Batang Hari Sambut Hangat Kedatangan Prof Ridha di Jambi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jambi - Kehadiran Inisiator Gerakan Gadget Sehat Indonesia (GGSI), Prof. Dr. dr. Ridha Dharmajaya Sp BS (K) dalam agenda road show hari pertamanya di Jambi mendapatkan sambutan hangat dari Bupati Batang Hari, Muhammad Fadhil Arief, SE dan istrinya, Zulva Fadhil.

Kedatangan Prof Ridha dan rombongan tak lain untuk mensosialisasikan gerakan gadget sehat dan dampak penggunaan gadget yang tidak tepat.

Acara yang dihadiri 500-an peserta dari insan pendidikan tersebut berlangsung di Gedung Pemuda Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi, Selasa (31/10).

Mengambil tema merawat kesehatan mental millenial dan pengaruh internet, kegiatan itu digelar bertepatan dengan festival literasi nasional yang dilaksanakan Nyalanesia bekerja sama dengan dinas pendidikan Kabupaten Batang Hari.

Dalam sambutannya, istri bupati Batang Hari, Zulva Fadhil menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas kesediaan Prof Ridha dan tim untuk hadir di tempatnya.

"Kedatangan Prof Ridha di sini (Jambi) sangat kami apresiasi dan juga kami ucapkan terima kasih akan informasi penting yang disampaikannya. Harapannya, ke depan tumbuh generasi-generasi muda berkualitas dari Jambi," harapnya.

Sementara itu Prof Ridha mengaku tersanjung akan apresiasi dan sambutan hangat yang telah diberikan kepala daerah dalam hal ini, Bupati Batang Hari dan istri.

"Sambutan bapak dan ibu bupati serta masyarakat Batang Hari cukup luar biasa. Bahkan kita juga diundang khusus makan bersama mereka. Tapi sayangnya waktu kami sangat sedikit dan akan melanjutkan perjalanan lagi ke Surabaya. Semoga silaturahmi tetap berlanjut di lain hari," tuturnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi