Afandin Minta Kepala Rutan dan Kalapas Jangan Segan Koordinasi

Afandin Minta Kepala Rutan dan Kalapas Jangan Segan Koordinasi
Afandin Minta Kepala Rutan dan Kalapas Jangan Segan Koordinasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Plt. Bupati Langkat, Syah Afandin, menerima audiensi Kalapas Narkoba Langkat, Parlindungan Siregar, Karutan Pangkalan Brandan, Anak Agung, dan Kalapas Pemuda Langkat, Reymon Girsang, di rumah dinas bupati, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Afandin mengucapkan selamat bertugas dan bergabung kepada para Kalapas baru di Kabupaten Langkat, semoga lancar dalam menjalankan tugas dan apapun yang bisa dikoordinasikan serta jangan segan segan untuk koordinasi.

"Jangan segan-segan untuk koordinasi dan buat kegiatan-kegiatan di dalam Lapas itu yang bersangkutan dengan agama, karena mereka pasti stres di dalam itu, sehingga ketika keluar nanti ada bekal yang dibawa seperti kegiatan pengajian dan lainnya," ujar Afandin, Jumat (3/11).

Bahkan Afandin meminta dan mengingatkan agar koordinasi dan undang dirinya jika ada kegiatan-kegiatan di Lapas.

"Jangan lupa koordinasikan dan undang saya jika ada kegiatan-kegiatan di Lapas," pungkas Afandin.

Kalapas Narkoba Langkat, Parlindungan Siregar mengatakan, tujuan audiensi tersebut untuk bersilaturahmi dan untuk menjalankan tugas.

Dia juga mengatakan, pembinaan penghuni Lapas ada kegiatan pengajian yang masih berjalan untuk menghabiskan waktu agar tidak stres, dan kendalanya hanya berapa yang bisa ditampung untuk pengajian.

"Efek baik dari kegiatan ini kita punya Hafiz Quran di Lapas Narkotika, sehingga kami rutin membuat lomba pengajian di dalam Lapas," pungkasnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi