Aplikasi BRImo Mudahkan Transaksi dalam Satu Genggaman

Aplikasi BRImo Mudahkan Transaksi dalam Satu Genggaman
Managemen BRI Lubukpakam menggelar acara bertajuk ‘Ngobri’ dengan nasabah pinjaman sekaligus menyosialisasikan penggunaan aplikas BRImo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Managemen PT Bank Rakyat Indonesia (tbk) terus berupaya memberikan kemudahan dan manfaat bagi para nasabahnya untuk bertransaksi. Salah satunya aplikasi BRImo yang memberikan kemudahan bagi nasabahnya untuk bertransaksi dalam satu genggaman melalui handaphone.

“Manfaat menggunakan aplikasi BRImo, mempermudah transaksi dalam satu genggam handphone,” ungkap Branch Manager Office BRI Lubukpakam Muhammad Maltha Agustira dalam acara bertajuk Ngobrol Bareng Brimo BRI (Ngobri) dengan nasabah pinjaman di kafe Uncles’Sam, Jalan Diponegoro, Kota Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Selasa (14/11).

Menurut Maltha yang turut didampingi Funding and Transaction Manager Chandra Tri Kesuma dan Small Bisnis Manager Jentami Qalbu, ngobri yang digagas bertujuan membantu nasabah pinjaman yang belum menggunakan aplikasi BRImo dan menyosialisasikannya agar menggunakan aplikasi tersebut.

Sebab aplikasi BRImo memberikan banyak manfaat kepada nasabah pinjaman dalam kemudahan bertransaksi. Kemudahan yang didapat dari aplikasi BRImo yakni, transaksi pembayaran, transfer termasuk antarbank, transaksi tarik tunai maupun setor tunai tanpa haus mengantre lagi di teller.

Diikuti 15 Nasabah Pinjaman terpilih yaitu, nasabah BRI yang mendapatkan pinjaman uang untuk modal usaha guna meningkatkan usaha yang telah berjalan, ngobri tersebut diharapkan bisa mendorong nasabah menggunakan aplikasi BRImo yag memberikan kemudahan dan manfaat dari aplikasi tersebut sekaligus meningkatkan usaha nasabah.

“BRImo merupakan aplikasi yang memudahkan nasabahnya untuk bertransaksi kapan dan dimana saja sehingga jarak dan waktu semakin singkat serta urusan semakin mudah dan usaha juga semakin meningkat,” tandas Maltha yang turut didampingi Funding and Transaction Manager Chandra Tri Kesuma dan Small Bisnis Manager Jentami Qalbu.

(AK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi