Yayasan Islamic Center Nurhamidah Terima Bantuan Material

Yayasan Islamic Center Nurhamidah Terima Bantuan Material
Yayasan Islamic Center Nurhamidah Terima Bantuan Material (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Manajemen Sumatera Riang Lestari (SRL) di Kabupaten Padanglawas memberikan bantuan berupa material pembangunan lokal sekolah untuk Yayasan Islamic Center Nurhamidah Desa Binanga, Kecamatan Barumun Tengah, Rabu (22/11).

Bantuan berupa semen dan lantai keramik diterima langsung pimpinan yayasan, Elfin Harahap. Ia mengatakan saat ini sudah tersedia 3 lokal yang dijadikan sebagai bangunan untuk kegiatan belajar dan mengajar.

Ia juga mengatakan saat ini sedang melakukan pembangunan 6 lokal tambahan untuk menampung jumlah siswa yang menimba ilmu.

"Saat ini ada sekitar 200-an siswa yang menimba ilmu di sekolah kami, dan kami terpaksa membatasi jumlah anak yang akan sekolah karena keterbatasan bangunan," katanya.

Yayasan Islamic Center Nurhamidah saat ini menyelenggarakan pendidikan untuk Paud, TK dan Madrasah Tsanawiyah. Untuk murid madrasah disediakan asrama di komplek yayasan.

Yayasan Islamic Center Nurhamidah tambah Elfin Harahap, tahun ini terpaksa menolak murid hampir 150 siswa akibat keterbatasan fasilitas gedung.

"Kita lagi butuh untuk pembangunan fasilitas dan sarana belajar," kata Elfin.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi