Momen Luhut yang Garang Tiba-tiba Menangis Haru Saat Lihat Menantunya Dilantik Jadi KSAD

Momen Luhut yang Garang Tiba-tiba Menangis Haru Saat Lihat Menantunya Dilantik Jadi KSAD
Momen Saat Luhut Menangis Haru Saat Lihat Menantunya Dilantik Jadi KSAD. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Menantu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Maruli Simanjuntak resmi dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) pada Rabu (29/11).

Maruli Simanjuntak resmi menggantikan Agus Subiyanto yang kini sudah diangkat menjadi Panglima TNI, prosesi pelantikan KSAD turut dihadiri oleh beberapa tokoh seperti Mentri Pertahanan Prabowo Subianto dan juga Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan yang merupakan mertua Maruli.

Pelantikan Maruli tersebut juga menjadi awal kepulangan Luhut ke Indonesia yang selama beberapa waktu ini sedang mengalami perawatan intensif di Singapura.

Terlihat dalam kegiatan tersebut Luhut menjadi orang kedua yang menyalami Maruli setelah dilantik Presiden menjadi KSAD, Luhut juga terlihat memeluk Maruli dan menyalami istrinya Paulina Panjaitan.

Maruli juga menyambut hormat sang mertua yang berhadir, tampak sebelum berpelukan Maruli memberikan hormat kepada Luhut yang didampingi oleh sang istri Devi Simatupang.

Luhut juga terlihat terharu dan sempat menangis setelah proses pelantikan KSAD tersebut, saat memberikan hormat kepada Presiden Luhut yang selalu tampil garang itu terlihat menangis haru atas pelantikan menantunya tersebut.

(Magang/TAH)

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi