Radja Nainggolan Resmi Perkuat Bhayangkara FC

Radja Nainggolan Resmi Perkuat Bhayangkara FC
Radja Nainggolan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bhayangkara Presisi Indonesia resmi merekrut mantan gelandang AS Roma Radja Nainggolan pada Rabu (29/11), ia merupakan rekrutan ke sebelas Bhayangkara dalam misi terlepas dari zona degradasi.

Hal ini menjadi sebuah kejutan bagi pecinta sepakbola tanah air, sebelumnya nama Nainggolan juga sempat santer dihubungkan akan bergabung dengan tim liga satu.

Melansir dari detik.com bahwa pihak Bhayangkara telah mengkonfirmasi bahwa kedatangan Nainggolan bukanlah sebuah kabar burung semata.

19 Feb 2024 09:32 WIB

Milan Dikalahkan Monza

29 Mar 2022 20:49 WIB

Sinar Muda FC Raih Piala Askot Padangsidimpuan

"Iya Benar" kata Sumardji selaku Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC. Hal tersebut membenarkan Bahwa mantan pemain Inter Milan dan AS Roma tersebut resmi bergabung dengan Bhayangkara FC.

Sebelumnya di media sosial Nainggolan juga telah mengindikasikan akan bergabung dengan salah satu klub liga satu dibuktikan dengan adanya siluet dirinya dalam postingan akun Instagram BRI Liga 1.

Dengan bergabungnya Nainggolan di Bhayangkara maka kuota pemain asing Bhayangkara Surplus, kuota pemain asing Bhayangkara sejauh ini sudah diisi oleh Herrera, Blackwood, Junior Brando, Zulfahmi Arifin, Mati Mier dan juga Anderson Salles.

Dan kabarnya untuk menyediakan slot bagi Nainggolan mau tidak mau Bhayakara akan mencoret Blackwood yang baru saja direkrut.

(Magang/TAH)

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi