Yuk, Rasakan Keseruan Wahana Salju 'Frozen Playground' di Plaza Medan Fair

Yuk, Rasakan Keseruan Wahana Salju 'Frozen Playground' di Plaza Medan Fair
Frozen Playground di Plaza Medan Fair (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 sebentar lagi. Menyambut momentum Natal dan tahun Baru, Plaza Medan Fair menghadirkan wahana salju bertema Frozen Playground di Atrium Utara.

Marketing Communication Plaza Medan Fair, Lenny Yun mengatakan, wahana ini dihadirkan sebagai salah satu alternatif pilihan tempat untuk mengisi waktu liburan sekolah anak-anak.

“Salju identik dengan momentum Natal, sehingga menambah suasana Natal dan perayaan Tahun Baru,” kata Lenny, Sabtu (9/12).

Mengingat momentum libur Natal dan Tahun Baru juga selalu dinanti oleh anak-anak, wahana salju Frozen Playground sangat cocok untuk menemani masa liburan mereka.

“Frozen Playground buka setiap hari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Biaya masuk untuk Senin-Kamis Rp 50.000, Jumat-Minggu dan hari libur Rp 70.000,” terang Lenny.

Disebutkannya, wahana salju Frozen Playground dilengkapi dengan petugas. Pengunjung disediakan sepatu, kaos kaki, dan sarung tangan.

“Waktu bermain wahana ini 45 menit per sesi. Setiap harinya ada 10 sesi,” sebutnya.

Tidak hanya wahana salju Frozen Playground, Plaza Medan Fair juga mengadakan berbagai rangkain acara di setiap sisi atrium. Biasanya setiap akhir tahun tingkat kunjungan meningkat hingga 30 persen.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi