Viral Video Dugaan Mayat di Kampus UNPRI, Polrestabes Medan Olah TKP

Viral Video Dugaan Mayat di Kampus UNPRI, Polrestabes Medan Olah TKP
Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Polrestabes Medan melakukan olah TKP terkait dugaan penemuan mayat dalam bak air di Kampus UNPRI Medan. Hal tersebut dilakukan pihak kepolisian untuk menjawab keresahan masyarakat usai video itu beredar di media sosial.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, video yang beredar di masyarakat itu akan diselidiki dan juga sudah melakukan olah TKP.

"Kaitannya video yang beredar dua hari ini, jadi kami melaksanakan olah TKP dan pengumpulan data-data kaitannya dengan dugaan adanya jenazah di lokasi parkir Kampus UNPRI Medan," katanya, Selasa (12/12).

Fathir menjelaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait terutama dengan pihak kampus untuk mengungkap video itu.

"Dari hasil penyelidikan kami ada beberapa penemuan yang selanjutnya temuan tersebut akan kami coba dalami. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kampus kami harap juga pihak-pihak yang terkait dapat koorperatif karena kami hadir ke sini untuk menghilangkan keresahan masyarakat terkait dengan video yang beredar," jelasnya.

Fathir juga menyatakan akan menyampaikan hal yang berkembang terkait penyelidikan yang dilakukan petugas. Di mana, dalam melakukan olah TKP ini pihaknya bekerjasama dengan tim laboratorium forensik Polda Sumut.

"Nanti setelah tim bekerja akan kami sampaikan apa yang kami temukan dari pelaksanaan olah TKP. Proses masih berjalan olah TKP masih berjalan kami dibantu dengan tim laboratorium forensik Polda Sumut dan hasilnya akan kami sampaikan," tandas Fathir.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi