Modal Transaksi Mulai Rp 10.000 Pakai OVO, Warga Bandung Dapat Mobil Listrik

Modal Transaksi Mulai Rp 10.000 Pakai OVO, Warga Bandung Dapat Mobil Listrik
Modal Transaksi Mulai Rp 10.000 Pakai OVO, Warga Bandung Dapat Mobil Listrik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - OVO Shoptakuler Super Catchback memasuki babak baru. Setelah berlangsung sejak 1 November 2023, sebanyak 4 pemenang hadiah utama telah diumumkan dan masing-masing membawa pulang hadiah berupa 1 unit mobil Wuling Air EV Lite untuk pemenang pertama, dan 100 juta OVO points untuk 3 pemenang lainnya.

Para pengguna setia OVO masih berkesempatan mendapatkan sederet hadiah menarik di periode kedua program ini yang berlangsung hingga 31 Desember 2023.

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang berpartisipasi dalam program Shoptakuler Super Catchback. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, sekaligus berterima kasih karena selalu menjadikan OVO sebagai platform pembayaran online maupun offline. Kami juga mengapresiasi dukungan Wuling dan para merchant lainnya sebagai partner, dan semoga kerja sama yang telah terjalin ini dapat terus berkesinambungan sehingga bisa meluncurkan loyalty program menarik lainnya bagi pengguna OVO,” kata Eddie Martono, Chief Operating Officer (COO) OVO, Selasa (19/12).

Pemenang hadiah mobil listrik Wuling Air EV Lite, Ferddy Rahmadi asal Bandung, menyampaikan, “Selama lebih dari 5 tahun, saya aktif pakai OVO. Ketika tahu ada program ini, awalnya saya berniat untuk mencoba dan mempelajari cara berpartisipasi dalam program. Setelah mendapat beberapa kali kesempatan bermain, saya mendapatkan poin 777 yang ternyata berhadiah 1 buah Mobil listrik Wuling. Rasanya senang sekali dan tidak percaya bisa mendapatkan mobil hanya karena pakai OVO.”

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling mengungkapkan, "Sebagai mitra utama dalam program Shoptakuler Super Catchback dari OVO, kami sangat senang dapat berkontribusi dalam mendorong adopsi pembayaran digital di Indonesia dengan menciptakan pengalaman positif bagi pengguna OVO.

“Selamat kepada para pemenang, khususnya yang berhak mendapatkan mobil listrik Wuling Air EV Lite,” sebutnya.

Seluruh pengguna OVO dapat dengan mudah mengikuti program ini. Para pengguna hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 10 ribu menggunakan OVO Cash di ribuan merchant offline, online, dan pembelian produk digital di aplikasi OVO untuk mendapatkan 1 token catchback.

Pengguna kemudian dapat menukarkan token dengan memainkan permainan tangkap bola sebelum 31 Desember 2023 dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi