Jumat Berbagi Ganjar-Mahfud di Sergai Sasar Buruh Tani

Jumat Berbagi Ganjar-Mahfud di Sergai Sasar Buruh Tani
Jumat Berbagi Ganjar-Mahfud di Sergai Sasar Buruh Tani (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sergai - Sebanyak 1.000 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat Serdang Bedagai (Sergai) sebagai bentuk kepedulian Ganjar-Mahfud dalam menyapa warga di hari Jumat.

Kegiatan dilaksanakan pada Jumat (29/12) di 7 titik lokasi di Sergai. Jumat berbagi kali ini banyak menyasar pada kaum tani dan buruh, utamanya kaum buruh perkebunan.

Pembagian dilaksanakan oleh Relawan Gerakan Butuh Tani Menangkan Ganjar (Gerbang Ganjar) Sergai.

Ketua Gerbang Ganjar, Sukarman, memimpin langsung pembagian nasi kotak. Dengan mobil keliling, menyapa dan menghantarkan nasi kotak ke buruh, petani, tukang becak, sopir, pedagang, dll.

Beberapa titik lokasi pembagian Jumat berbagi yaitu titik 1, Simpang Pasarodi, Dusun 2, Desa Firdaus, Kecamatan Reirampah. Titik 2, Pondok Baru, Dusun 5, Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Titik 3, juga di Dusun 5, Desa Matapao, Teluk Mengkudu. Titik 4, Dusun 3, Desa Firdaus, Seirampah. Titik 5, Warung Sanget, Dusun 3, Desa Firdaus, Sei rampah. Titik 6, Jalan Slamet, Dusun 3, Desa Firdaus. Titik 7, Warung Cukman, Dusun 5, Desa Firdaus.

Menurut Sukarman, masyarakat sangat antusias menerima nasi kotak. Bukan soal banyaknya, tapi soal kepedulian dan perhatian terhadap rakyat.

“Itulah yang kami sukai dari Ganjar, walaupun beliau seorang pejabat, tetapi selalu merakyat, mudah berbaur dengan rakyat, dan mau mendengarkan keluhan rakyat,” ujar Sukarman yang juga Tokoh Buruh.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi