Warga Temukan Jasad Perempuan di Saluran Air

Warga Temukan Jasad Perempuan di Saluran Air
Petugas melakukan evakuasi terhadap jenazah seorang perempuan yang ditemukan di saluran air (Analisadaily/Tohong P Harahap)

Analisadaily. com, Gunungtua - Jasad ditemukan di saluran air kompleks Kantor Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas Utara, Desa Hutalombang, Selasa (2/1). Jenazah itu berinisial AAH (21), yang merupakan warga Desa Saba Bangunan, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta. Belum diketahui penyebab kematiannya.

Saat ditemukan korban memakai baju dan celana jeans dan diperkirakan meninggal sudah tiga hari. Tim Polsek Padang Bolak yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi.

Kepala Kepolisian Sektor Padang Bolak, AKP Zulfikar, mengatakan saat ditemukan jenazah ditemukan posisi tertidur miring di dalam selokan dengan kedalaman 50 centimeter dan lebar parit juga sekitar 50 centimeter.

"Jenazah AAH memakai baju bunga-bunga dan celana jeans warna hitam dan di sekitarnya kita menemukan sepasangan sendal jepit warna pink, jam tangan warna perak, kep rambut warna merah tua, bungkus rokok HD warna putih dan gelang/tali raput warna manik hitam," papar Zulfikar.

Saat ini, lanjut Zulfikar, jenazah telah di evakuasi ke RSUD Paluta dan telah dilakukan proses visum.

Adapun hasil Visum RSUD Paluta, kuku jenazah sudah melepuh, kepala dan wajah sudah membusuk, kulit kaki terkelupas, mata kiri terbuka, ditemukan gelang/tali raput warna hitam ditangan, kuku kedua tangan ada hinai dan kuku kaki juga berhinai, rambut pada bagian depan kepala sudah tercabut, bola mata sebelah kanan keluar dan pecah serta seluruh kulit tubuh sudah melepuh.

"Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan penyebab kematian almarhum dan saat ini jenazah sedang berada di Polsek yang rencananya akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses autopsi," pungkasnya.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi