Patroli Dialogis, Polres Toba Beri Rasa Aman Masyarakat Beribadah

Patroli Dialogis, Polres Toba Beri Rasa Aman Masyarakat Beribadah
Patroli Dialogis, Polres Toba Beri Rasa Aman Masyarakat Beribadah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Toba - Jajaran Polres Toba dan Polsek seluruhnya melaksanakan patroli dialogis dan pengamanan kegiatan ibadah pada Minggu (14/1) di seluruh wilayah hukum demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat kristen melaksanakan kebaktian di gereja-gereja.

Kapolres Toba, AKBP Wahyu Indrajaya, melalui Kasi Humas, AKP B Samosir, menjelaskan, pada kebaktian di gereja untuk seluruh jajaran, baik yang di wilkum Polsek dan Polres agar melaksanakan pengamanan dan patroli dialogis ke gereja-gereja sesuai tugas pokok kepolisian.

“Bahwa Polri memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada kegiatan masyarakat,” sebutnya.

Kegiatan pengamanan dan patroli merupakan upaya Polri memberikan rasa aman dan nyaman di setiap kegiatan masyarakat yang dilakukan.

“Dan sekaligus memberikan imbauan kepada jemaat gereja untuk menjaga ketertiban dan mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan penuh damai dan kasih,” kata Kasi Humas.

Masyarakat juga diajak tetap saling meningkatkan silahturahmi antar umat beragama, serta jangan mau terprovokasi terhadap isu-isu yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi