Di Car Free Day, Warga Medan Dapat Hadiah Mobil

Di Car Free Day, Warga Medan Dapat Hadiah Mobil
Seorang warga Medan saat mendapatkan hadiah dari kapal api (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan- Peribahasa bagai mendapat durian runtuh layak menggambarkan suasana Ferdi Hanan, 26, warga Medan, Kecamatan Medan Selayang. mendapatkan rezeki yang tak disangka berupa satu unit mobil Wuling Air EV dari program undian grandprize Kapal Api Gebyar Semangat Miliaran.

Penyerahan hadiah grandprize itu digelar di Area CFD Kota Medan beberapa waktu lalu. Kegiatan diawali dengan olahraga bersama dengan masyarakat kota Medan.

Seusai penyerahan hadiah secara simbolis, Ferdi menerima permintaan berfoto dari berbagai kalangan di depan mobil listrik mungil yang sudah dia peroleh.

Rangkaian kegiatan itu menarik perhatian masyarakat. Di tempat itu, pengunjung disuguhi secangkir kopi Kapal Api. pengunjung cfd pagi hingga siang itu dihibur dengan panggung musik yang berada area cfd tersebut.

Ferdi tak menyangka bisa memenangkan hadiah utama program Kapal Api Gebyar Semangat Miliaran. Awalnya, Ferdy yang sering ngopi mendapatkan kode unik pada bungkus kopi Kapal Api. “Lihat di belakang bungkusnya ada langkah-langkah untuk kirim kode unik. Iseng-iseng kirim. Kemudian dapat poin dan dapat pulsa. Tiba-tiba dapat mobil,” kata Ferdi, Rabu (7/2/2024).

Ferdi awalnya tak percaya jika dia menjadi salah satu pemenang hadiah utama program dari Kapal Api itu. Setelah memastikan dia dihubungi langsung dari pihak Kapal Api dan mendapatkan salah satu hadiah utama, Ferdi pun sempat dibuat gemetaran lantaran saking senangnya.

Ferdi memastikan tidak ada pungutan biaya sepersen pun dari program Kapal Api Gebyar Semangat Miliaran. Dia berharap program tersebut bisa digelar rutin. “Harapannya hadiah lebih banyak lagi. Untuk masyarakat Medan dan sekitarnya, jangan lupa minum kopi Kapal Api. Selain nikmat kopinya, hadiahnya banyak. Siapa tahu kalian beruntung juga seperti saya,” jelas dia.

Brand Coordinator PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global), Wahyu Timothy Tjandrawinata, mengatakan Kapal Api Gebyar Semangat Miliaran merupakan program promo untuk konsumen setia Kapal Api. Program itu sebagai bentuk apresiasi pabrik kopi yang sudah berdiri sejak 1927 itu kepada konsumen loyalnya agar tetap setia dengan Kapal Api.

Timothy mengatakan periode program berlangsung dari 1 Juli 2023 hingga 31 Desember 2023. Program tersebut berlaku secara nasional yang menghadirkan banyak hadiah langsung berupa voucher pulsa dengan total miliaran rupiah, Iphone 14, serta logam mulia 5 gram. Sementara itu, hadiah tak langsung dengan hadiah undian grandprize berupa dua Mercedes Benz dan enam Wuling Air EV yang diundi di hadapan langsung Kementerian Sosial sebanyak tiga kali periode.

Untuk mengikuti program itu, Timothy mengatakan caranya mudah. Konsumen yang membeli kopi Kapal Api bertanda promo jika beruntung akan mendapatkan kode unik di dalam kemasan. Kode unik itu kemudian dikirimkan ke akun resmi Kapal Api.

Kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama serta hadiah langsung masih terbuka lebar lantaran program berlangsung hingga akhir tahun ini. Siapapun warga Indonesia memiliki kesempatan untuk memenangkan aneka hadiah dari program tersebut.

Timothy menegaskan tak ada pungutan biaya sedikit pun dari program Kapal Api Gebyar Semangat Miliaran. Lantaran hal itu, dia mengimbau warga agar berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Kapal Api. “Program ini tidak dipungut biaya sedikit pun. Hati-hati terhadap penipuan. Simak semua informasi resmi yang ada di website kami,” kata Timothy.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi