Tak Perlu Antre, Nasabah BRI ‘Dimanjakan’ Fasilitas Mesin SSB

Tak Perlu Antre, Nasabah BRI ‘Dimanjakan’ Fasilitas Mesin SSB
Tak Perlu Antre, Nasabah BRI ‘Dimanjakan’ Fasilitas Mesin SSB (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Transformasi E-Channel Bank, Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berjalan seiring perubahan teknologi digital untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan bertransaksi bagi nasabah. BRI selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan kepuasan bagi nasabahnya.

Nasabah BRI terus ‘dimanjakan’ dengan berbagai fasilitas pelayanan. Salah satunya, nasabah BRI tidak lagi perlu antre dengan kehadiran mesin Self Service Banking (SSB) di Branch Office (Kantor Cabang) BRI Lubukpakam.

Hal itu diungkapkan Branch Office Head Lubukpakam Muhammad Maltha Agustira didampingi Assistant Manager Operational Muchsin, Rabu (28/2).

Mesin SSB tersebut terang Maltha, dapat digunakan antara lain untuk, pembukaan rekening, reissue PIN ATM atau penggantian PIN ATM, cetak rekening koran, penggantian dan penerbitan kartu ATM juga cetak buku tabungan.

“Dengan adanya mesin SSB ini, nasabah tidak perlu mengantre lagi ke Customer Service. Kebutuhan transaksi nasabah dapat dilayani di mesin SSB dengan bantuan satpam sehingga prosesnya lebih cepat dan mudah,” jelasnya.

Penggunaan fasilitas mesin SSB ini sudah dirasakan beberapa nasabah yang hendak mengganti kartu ATM dan transaksi lainnya. Para nasabah merespon rasa senang dan puas dengan mesin SSB tersebut karena keperluan transaksi bisa diproses dengan cepat dan mudah.

Bahkan terang Maltha, beberapa nasabah mengaku senang dengan adanya mesin SSB di BRI Kantor Cabang Lubukpakam karena urusan tidak ribet bahkan berharap, ke depan BRI khususnya BRI Kantor Cabang Lubukpakam dapat terus berkembang dan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

“Bagi nasabah BRI Lainnya, mari bertransaksi di fasiltas mesin SSB BRI Kantor Cabang Lubukpakam, Tidak perlu mengantre di Cutomer Service. Prosesnya cepat dan mudah,” tandas Maltha.

(AK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi