Beri Dukungan untuk Jalankan Roda Pemerintahan, Pj Bupati Palas di Upah-upah

Beri Dukungan untuk Jalankan Roda Pemerintahan, Pj Bupati Palas di Upah-upah
Pj Bupati Palas diupah-upah. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Bentuk dukungan moral dalam menjalankan tugas pemerintahan, Penjabat (Pj) Bupati Padanglawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si dan Ibu Pj Ketua PKK Nyonya Retno Hadiningsi, SH di upah upah Kamis (29/2) di rumahnya Sibuhuan.

Upah upah terhadap Edy adalah bentuk penghormatan sesuai adat Batak sekaligus penyemangat diri untuk tetap tegar dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Padanglawas.

Sekretaris Daerah Padanglawas Arpan Nasution, bersama Ketua Badan Pemangku Adat (BPA) Padanglawas Sutan Parlindungan Hasibuan, langsung mangulosi Pj. Bupati Padanglawas dan Ibu Pj Ketua PKK Padanglawas.

"Semoga dengan upah-upah ini dapat menambah semangat kepada Pj. Bupati Padanglawas dalam menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik, agar masyarakat merasa nyaman atas pimpinannya," ujar Parlindungan.

Memperoleh kehormatan, Edy Junaedi mengucapkan terimakasih atas do'a dan dukungan dari masyarakat.

"Terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat untuk penyemangat kepada saya pribadi dalam mengemban tugas sebagai Pj Bupati Padanglawas. Ini adalah suatu kejutan bagi saya," ucap Edy.

Ia juga berharap dengan adanya upah-upah kepadanya mampu mengembalikan semangat dalam diri untuk terus membangun Padanglawas.

"Semoga upah upah ini menjadikan semangat dalam diri saya untuk menjalankan roda pemerintahan di Padanglawas ke depan. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Padanglawas," ucapnya.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi