Architexperience Gala: Peluncuran Quadra Dewata Series di Medan Bersama Para Arsitek

Architexperience Gala: Peluncuran Quadra Dewata Series di Medan Bersama Para Arsitek
Event Architexperience Gala, ajang berkumpulnya arsitek dan interior desainer professional yang diselenggarakan oleh Quadra. (Analisadaily/Istimewa)

SETELAH launching di Bali pada akhir tahun 2023, koleksi Quadra yang bertajuk Dewata Series kini sudah hadir di Medan. Koleksi yang terinspirasi dari keindahan alam Bali ini ditampilkan pertama kali di Medan bertepatan dengan event Architexperience Gala, ajang berkumpulnya arsitek dan interior desainer professional yang diselenggarakan oleh Quadra.

Dengan sambutan yang positif dari pasar dan profesional, koleksi Dewata Series diharapkan dapat mendukung kreativitas dalam proyek-proyek arsitektur, khususnya di kota Medan. Quadra berupaya untuk terus merangkul pasar yang semakin berkembang di kota-kota besar di Indonesia.

Arsitek Gathering dan Penghargaan untuk Installer: Merayakan Kreativitas dan Profesionalisme dalam Dunia Arsitektur

Arsitek Gathering dan Penghargaan untuk Installer.
Architexperience Gala merupakan penghargaan dari Quadra kepada arsitek maupun interior desainer, yang telah berkontribusi untuk pembangunan dalam menciptakan karya-karya arsitektural dan interior design dengan menggunakan material Quadra.

Pertemuan ini bukan hanya sekadar momen untuk berbagi ide dan pengalaman, tetapi juga untuk menjalin hubungan yang berpotensi menghasilkan proyek-proyek kolaboratif di masa depan. Pertukaran ide dan pengalaman juga dapat menjadi pendorong inovasi dalam desain dan pendekatan arsitektural.

Acara ini menjadi cermin bagaimana industri arsitektur terus berkembang, berkolaborasi, dan berinovasi. Dengan adanya produk inovatif seperti Quadra, para arsitek sekarang memiliki alternative yang lebih luas untuk merancang dan membangun.

Dengan acara ini diharapkan para professional, khususnya di bidan arsitektur dapat terus berkreasi dalam menciptakan karya ikonik. Selain itu, Quadra dan rekan-rekan arsitek bisa selalu berinovasi untuk membangun negeri.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi