3 RS dari KPJ Healthcare Group Tawarkan Paket Spesial di Astindo Fair 2024

3 RS dari KPJ Healthcare Group Tawarkan Paket Spesial di Astindo Fair 2024
3 RS dari KPJ Healthcare Group Tawarkan Paket Spesial di Astindo Fair 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - KPJ Healthcare Group, penyedia layanan kesehatan terkemuka di Malaysia, mempersembahkan penawaran istimewa di Astindo Fair 2024 pada 29 Februari hingga 3 Maret di Delipark Mall Medan.

Tiga rumah sakit unggulan dari KPJ Healthcare Group, yaitu Rumah Sakit Spesialis KPJ Penang, Rumah Sakit Spesialis KPJ Damansara, dan Rumah Sakit KPJ Ampang Puteri, akan menawarkan paket-paket spesial bagi pengunjung pameran.

Astindo Fair 2024 menjadi ajang yang tepat bagi KPJ Healthcare Group untuk memperkenalkan beragam layanan kesehatan andal mereka kepada masyarakat.

Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan kesehatan berkualitas, KPJ Healthcare Group akan mempersembahkan paket-paket yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Masing-masing dari ketiga rumah sakit ini merupakan pusat keunggulan dalam berbagai bidang spesialisasi, termasuk Kanker, Jantung, Urologi, Tulang, Penyakit Perempuan dan anak, Robotik, Laparoskopi dan Bedah Minimal Invasif dan Paket-Paket Deteksi Dini Penyakit.

Selain itu, KPJ Healthcare Group menawarkan tim dokter yang berpengalaman dan berkualitas tinggi di setiap bidang spesialisasi. Belum lama ini, RS KPJ Damansara Specialist Hospital juga menjalin kerjasama dengan Mayo Clinic Care Network, yang menambahkan kepercayaan dan keunggulan dalam pelayanan medis mereka.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dengan kualitas tinggi dan kepuasan pelanggan yang optimal. Melalui partisipasi kami di Astindo Fair 2024, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyediakan pemahaman yang lebih baik mengenai pentingnya perawatan kesehatan yang berkualitas," kata Corporate Manager, Health Tourism Group KPJ Healthcare Eric Beh, Kamis (29/2).

KPJ Healthcare Group mengundang semua pengunjung Astindo Fair 2024 untuk mengunjungi stan mereka dan mengetahui lebih lanjut tentang paket-paket spesial yang ditawarkan.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan akses kepada perawatan kesehatan berkualitas dari rumah sakit terkemuka di bawah naungan KPJ Healthcare Group.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi