Meriahkan HUT ke-67 BCA dengan Program Menarik

Meriahkan HUT ke-67 BCA dengan Program Menarik
Meriahkan HUT ke-67 BCA dengan Program Menarik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - BCA Expoversary 2024 di Medan berhasil menyedot perhatian para nasabah BCA dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan. Acara yang diselenggarakan di Sun Plaza pada 15 - 17 Maret 2024 ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-67 BCA.

Dengan tema bersuka cita, BCA Expoversary Medan 2024 menghadirkan suku bunga spesial KPR 2,67% eff.p.a. fix 1 tahun, serta DP 0% untuk Kredit Kendaraan Bermotor dan Kredit Sepeda Motor. Selain itu, acara ini juga diisi dengan beragam promo eksklusif dari berbagai mitra bisnis BCA.

Direktur BCA Santoso menyatakan bahwa acara ini merupakan apresiasi bagi para nasabah setia BCA.

"Dengan konsep yang menyenangkan dan menghibur, diharapkan BCA Expoversary Medan 2024 menjadi platform untuk mempererat hubungan dengan nasabah serta para mitra kerja seperti dealer dan developer," katanya, Sabtu (16/3).

Para nasabah diuntungkan dengan kehadiran 9 developer ternama dan 19 merek mobil serta 11 merek motor yang hadir dalam acara ini. Bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, terdapat penawaran menarik seperti diskon biaya admin, cashback, dan diskon dari berbagai produk dan mitra bisnis.

Kepala Kantor Wilayah V BCA Iwan Santoso Narto pun berharap agar BCA terus konsisten memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik bagi nasabah.

"Dengan beragam promo eksklusif dan hiburan, BCA Expoversary Medan 2024 diharapkan menjadi momen tak terlupakan bagi nasabah dan masyarakat untuk menikmati beragam solusi perbankan dari BCA," harapnya.

Seiring dengan perjalanan BCA selama 67 tahun, diharapkan BCA dapat terus memberikan layanan yang solutif, aman, dan memuaskan bagi seluruh nasabah dan masyarakat.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi