Keseruan Ngabuburide Yamaha Classy Medan

Keseruan Ngabuburide Yamaha Classy Medan
Keseruan Ngabuburide Yamaha Classy Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Meramaikan momen Ramadan, Yamaha area Medan mengadakan acara ngabuburide dengan gaya lebih berkelas bersama produk Classy Yamaha.

Diselenggarakan Minggu (31/3), PT Alfa Scorpii mengajak para konsumen menyambut momen berbuka puasa bersama dengan berkendara menggunakan sepeda motor Yamaha Classy (Grand Filano dan Fazzio).

“Bertemakan Classy Yamaha Ngabuburide, Yamaha Medan mengajak para peserta untuk menikmati gaya berkendara yang lebih berkelas mengikuti karakter Classy Yamaha,” kata tim promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho dalam pers rilisnya, Rabu (3/4).

Melanjutkan aktivitas Classy Yamaha di Medan yang terus meningkatkan peminat untuk mencoba keunggulan produk termasuk keinginan mereka untuk riding bersama, maka PT Alfa Scorpii mengajak para peserta menikmati riding bersama.

“Kami harap rangkaian acara ini dapat terus menyambung tali kebersamaan dengan para konsumen area Medan sekaligus menginspirasi momen ngabuburit dengan riding bersama produk Classy Yamaha,” ujar Jordan.

Aktivitas puasa tidak menghalangi kegiatan para peserta untuk bersilahturahmi dengan mengeksplor tempat baru bersama-sama. Maka melalui aktivitas Classy Yamaha Ngabuburide, PT Alfa Scorpii area Medan memulai riding dari titik kumpul Sentral Yamaha Medan, dengan menggunakan apparel polo shirt Classy Yamaha sehingga semakin memperkuat kekompakan dan karakter produk Yamaha.

Acara Classy Yamaha Ngabuburide ini juga dikemas dengan gaya riding yang menempuh jarak menggunakan Yamaha Classy (Grand Filano dan Fazzio).

Tak hanya motoran, para peserta juga diberi kesempatan untuk mengabadikan momen ngabuburide ini dengan mengunjungi spot-spot ikonik Medan dengan gaya masing-masing. Aktivitas ngabuburide ini pun ditutup dengan buka bersama di Café Coup D’Etat, JCity, Medan.

“Menurut saya, touring dengan New Grand Filano serangkaian gelaran Classy Yamaha Ngabuburide ini keren banget, saya baru pertama kali ini mengendarai Grand Filano dan bisa merasakan langsung fitur-fitur canggih yang dibenamkan di Yamaha Grand Filano,” ujar Joko, salah satu peserta Classy Yamaha Ngabuburide.

Menurutnya, suara mesin Yamaha Grand Filano terdengar halus ditambah handlingnya enak dan enteng. Suspensinya juga bikin nyaman, sehingga semakin menambah enak riding feelingnya karena posisi berkendaranya nyaman dengan ruang kakinya luas serta jok lebar dan empuk.

“Motornya juga praktis karena bagasinya luas bisa buat simpan jaket, tas, helm. Intinya tidak ribet seperti touring sekarang ini terasa naik skutik premium,” ungkapnya.

Untuk memuaskan konsumen, Yamaha menghadirkan warna baru Fazzio dan Filano. Dengan warna baru yang lebih segar, hal ini bisa menjadi nilai tambah bagi konsumen yang sedang mencari sepeda motor matic retro.

Warna baru pada Yamaha Fazzio hanya tersedia pada varian Neo. Sebelumnya, varian ini sudah memiliki tiga jenis warna yang berbeda yaitu Dull Blue, Red, dan Orange. Sementara itu, warna baru yang hadir pada varian ini adalah Neo Mint yang mempunyai sentuhan warna pastel untuk pengendara berjiwa muda.

Adapun warna lainnya adalah Neo Yellow yang hadir dengan memberikan kesan cerah untuk pengendara enerjik dan berani tampil dengan gaya berbeda saat melaju di jalan raya.

Pada varian Lux Connected, ada tiga varian warna yang tersedia dengan karakter yang berbeda. Sayangnya, tidak ada pembaruan warna untuk varian Lux Connected ini. Pertama adalah pilihan warna Black yang memberikan kesan misterius dan gagah di balik kesan retro pada motor ini.

Selanjutnya, ada warna Prestige Silver yang menguatkan kesan classy dan premium pada sepeda motor andalan Yamaha. Jika ingin tampil dengan kesan yang lebih bersih dan elegan, warna White Pearl bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dimiliki.

Sedangkan warna baru pada Yamaha Grand Filano adalah Pink Mauve yang memberikan kesan modern dan fashionable pada pengendaranya.

Sementara itu, warna baru lainnya adalah Tuscany Yellow yang memberikan karakter ceria dan tegas dengan kuning yang agak lebih gelap. Warna lainnya yang tersedia pada varian ini yaitu Dull Blue, Red, dan Black.

Untuk Yamaha Grand Filano Lux Connected, ada dua pilihan warna pada varian ini yaitu Elixir Dark Silver dan White Pearl. Dark Silver menegaskan kesan mewah dan premium. Sementara itu, warna White Pearl memberikan tampilan yang elegan sehingga menambah kesan ceria dan penuh dengan aura positif.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi