Putra Mahkota Alam Lepas Ribuan Bibit Ikan Mas di Sungai Sibuhuan

Putra Mahkota Alam Lepas Ribuan Bibit Ikan Mas di Sungai Sibuhuan
Putra Mahkota Alam Lepas Ribuan Bibit Ikan Mas di Sungai Sibuhuan. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Ribuan bibit ikan mas dilepas Putra Mahkota Alam Hasibuan, di Lubuk Larangan Sungai Sibuhuan Kecamatan Barumun, Jumat (19/4) sore.

Pelepasan bibit ikan mas turut disaksikan para tokoh masyarakat dari lingkungan 1 Kelurahan Pasar Sibuhuan. Seperti H Torkis Hasibuan.

Usai melepas bibit ikan, Putra Mahkota Alam yang juga bakal calon Bupati Padanglawas itu meminta kiranya masyarakat di lingkungan sekitar Lubuk Larangan dapat menjaga lingkungan.

Menurutnya, aksi tabur bibit ikan itu bertujuan agar warga lebih maksimal dalam menjaga lingkungan sehingga tetap lestari dan terjaga.

“Kita berharap, dengan adanya pelepasan ribuan benih ikan ini, masyarakat akan lebih sadar untuk menjaga lingkungan masing-masing,” ujar Putra.

Putra juga mengatakan, kiranya bibit ikan yang ditabur disaat panen nanti bisa dimanfaatkan dan berguna bagi masyarakat.

Sedangkan Andi Heri Tanjung selaku panitia tabur bibit ikan di Lubuk Larangan sungai Sibuhuan, mengucapkan terima kasih atas penaburan bibit ikan yang dilakukan Putra Mahkota Alam di sungai Sibuhuan.

“Penaburan bibit ikan di sungai Sibuhuan sebagai lubuk larangan sangat bermanfaat sekaligus untuk melestarikan sungai Sibuhuan," kata pria yang akrap disapa Andi ini.

Selain itu, Andi juga mengucapkan kepada Putra Mahkota Alam bisa datang untuk melepas bibit ikan di tengah kesibukannya.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi