Singing Club UCM Campus Lahirkan Insan Berbakat di Ajang Sumatera Utara Mencari Bakat 2024

Singing Club UCM Campus Lahirkan Insan Berbakat di Ajang Sumatera Utara Mencari Bakat 2024
Jimi, Alumni Program Studi (Prodi) Akuntansi UCM Campus berhasil meraih penghargaan pada kategori Berbakat II se-Sumatera Utara. (Analisadaily/Istimewa)

Analisdaily.com, Medan - UCM Campus berhasil meraih prestasi yang membanggakan di ajang Sumatera Utara Mencari Bakat 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Jimi, Alumni Program Studi (Prodi) Akuntansi UCM Campus berhasil meraih penghargaan pada kategori Berbakat II se-Sumatera Utara.

Sumatera Utara Mencari Bakat merupakan kegiatan yang sangat strategis dalam menjaga, melestarikan dan sekaligus mewariskan budaya Sumatera Utara. Acara ini diselenggarakan sejak Oktober 2023 lalu dan diikuti oleh 300 peserta yang mengikuti audisi. Sekitar 57 peserta yang berhasil masuk ke babak Grand Final Sumatera Utara Mencari Bakat yang diadakan pada hari Sabtu, 27 April 2024 di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Diponegoro, Medan.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan UCM Campus Yosua Parhorasan Manullang, SST., M.M., mengatakan, Jimi merupakan salah satu bakat yang dimiliki UCM Campus sedari masih aktif menjadi mahasiswa dan membuktikan dirinya menjadi salah satu bakat yang dimiliki oleh Sumatera Utara dengan terus mengasah kemampuan yang dimiliki.

“Ya, Jimi sewaktu masih tercatat sebagai mahasiswa sudah menunjukkan bahwa dia memiliki bakat bernyanyi. Dan itu terus dia latih, bahkan sampai saat ini walaupun sudah alumni dia masih mengikuti Singing Club bersama adik-adik mahasiswanya di UCM Campus”, ujarnya dalam keterangannya, Rabu (01/5).

Yosua Parhorasan Manullang juga mengatakan bahwa prestasi ini membuktikan bahwa UCM Campus sangat mendukung pengembangan minat dan bakat mahasiswa melalui jenis club yang beragam dan aktifnya keikutsertaan dalam kegiatan lomba untuk meningkatkan kualitas dari mahasiswa tersebut.

UCM campus memiliki club di bidang seni seperti singing club dan dancing club, club di bidang olahraga seperti badminton club dan futsal club, serta club di bidang akademik seperti english club dan desain grafis club. Lihat seputar UCM Campus di https://ucmcampus.ac.id/.

Jimi sendiri mengucapkan terima kasih kepada UCM Campus karena telah mendapatkan banyak ilmu yang berharga dari UCM Campus sehingga menghantarkan Jimi seperti yang sekarang ini.

“Terima kasih kepada UCM Campus khususnya kepada coach saya di UCM Singing Club, Ibu Sapna Sitopu yang sudah memberikan bimbingan dan arahan selama ini. Saya mendapatkan ilmu dan pengalaman yang berharga sehingga bisa mendapatkan prestasi ini. Saya berharap melalui prestasi ini dapat membawa saya ke masa depan yang cemerlang dan dapat memberikan suntikan semangat bagi teman-teman lain untuk dapat berprestasi juga,” katanya.

Jimi juga berharap mahasiswa/i yang ada di UCM Campus termotivasi dengan hal ini supaya mahasiswa/i dapat berprestasi di kategori lainnya. “Saya harap adik-adik saya di UCM Campus khususnya di Singing Club belajar terus supaya dapat meraih impiannya masing-masing. UCM Kita Bisa! UCM Paling Beda!,” kata Jimi.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi