Nongkrong Santai Bersama Yamaha Classy di Teras Café Tanjungmorawa

Nongkrong Santai Bersama Yamaha Classy di Teras Café Tanjungmorawa
Yamaha Classy dipamerkan di Teras Cafe, Tanjungmorawa, Deliserdang, 1-31 Mei 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii menggelar pameran di Teras Café, Tanjungmorawa, Deliserdang, yang berlangsung sejak 1 sampai 31 Mei 2024 mendatang.

Pada pameran kali ini, Alfa Scorpii menghadirkan salah satu product terbaru dari Yamaha yaitu Grand Filano dan Fazzio. Ada berbagai penawaran serta diskon spesial yang telah di siapkan untuk setiap pembelian di tempat.

"Pameran ini dihadirkan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru serta terlaris dari Yamaha," ujar Jordan Naibaho selaku tim Promosi PT Alfa Scorpii area Medan dalam pers rilis, Sabtu (11/5).

Ia mengatakan pameran ini merupakan kegiatan untuk memperlihatkan kepada anak-anak kaum milenial bahwa Yamaha memiliki product yang desainnya anak muda banget.

Grand Filano mengusung desain ala skutik retro-modern, mengalir terus dari depan sampai ke belakang dengan bodi gendut ala Vespa. Garis bodi yang banyak melengkung tanpa garis tajam menekankan sisi elegan dan classy dari Grand Filano.

Headlamp LED dengan bentuk diamond shape terlihat manis, bentuk yang sama di bagian spidometernya, Di bodi depan terdapat dua buah lampu sein LED tipis yang menyatu dengan bodi, mengapit lampu DRL (Daytime Running Light) dalam cover plastik ‘dasi’ hitam.

Sebagai flagship Classy Yamaha, Grand Filano bertabur banyak fitur. Dimulai dari panel instrumen full digital. Yamaha memadukan dua buah layar digital, berupa LCD negative display dengan TFT full colour. Layar LCD ini menampilkan spidometer dan informasi fitur konektivitas smartphone via bluetooth yaitu Y-Connect.

Grand Filano menggunakan smart key system yang praktis. Masukkan remote ke dalam kantung dan tinggal putar kenop ignition untuk menyalakan motor. Di remotenya terdapat tombol untuk answer back system.

Kebanjiran Pesanan

Untuk memanjakan konsumen, Yamaha memberikan penyegaran warna baru terhadap Yamaha Grand Filano Hybrid Connected baik pada tipe LUX maupun NEO. PT Alfa Scorpii kebanjiran pesanan Yamaha Grand Filano.

Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid Connected sampai saat ini masih menjadi perbincangan masyarakat. Dibuktikan melalui beragam Penghargaan yang didapat sejak tahun 2023, Grand Filano tidak hanya dibekali dengan desain klasik yang timeless namun dilengkapi dengan teknologi terbaik dikelasnya.

“Sampai saat ini kami terus mendapatkan respon positif dari masyarakat akan kehadiran Grand Filano. Kehadiran warna baru Grand Filano diharapkan dapat diterima oleh masyarakat sekaligus kian memenuhi karakter masyarakat yang ingin tampil semakin berkelas ketika berkendara," ujar Jordan Naibaho.

Ia menjelaskan, warna terbaru Grand Filano hadir pada dua tipe yaitu LUX dan NEO. Untuk tipe LUX hadir dengan dua warna terbaru yaitu LUX White Pearl dan yang terbaru yaitu LUX Dark Silver. Di varian Lux Dark Silver sendiri, perpaduan warna silver semakin menambah kesan mewah bagi para pengendara.

Selain itu, lanjutnya, varian NEO juga hadir dengan 2 pilihan warna terbaru yaitu NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. Tampilan warna yang lebih soft kian menambah kesan modern dan fashionable serta cerah.

"Kami yakin, selain semakin menambah kepercayaan diri para pengendaranya, kehadiran warna baru pada Grand Filano juga akan semakin mengerek penjualan kami, khususnya disegmen classy (Grand Filano dan Fazzio)," tandas Jordan.

Kehadiran warna baru ini menjadikan Grand Filano paket lengkap, yaitu keren dan handal. Karena, Yamaha Grand Filano ini dibekali dengan performa yang lebih handal dan bertenaga karena dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc.

Selain itu Grand Filano merupakan skutik pertama yang telah memiliki fitur TFT Sub Display yang membuat tampilan speedometer semakin kreatif dengan adanya animasi Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator.

Tampilan semakin berkelas karena Grand Filano telah menggunakan lampu full LED berbentuk diamond shape LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tail Light hingga lampu LED pada bagasi.

Selain itu, Yamaha Grand Filano juga menawarkan kepraktisan pada pengendaranya, salah satunya melalui fitur Smart Front Refuel yang memudahkan pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok. Kemudian juga sudah dilengkapi dengan kapasitas bagasi 27(L) terbesar di kelasnya sehingga pengendara dapat menampung barang bawaannya.

Sekadar informasi, saat ini, warna terbaru Grand Filano sudah dapat dibeli konsumen di dealer Yamaha terdekat. Untuk tipe LUX hadir dengan harga Rp 29.743.000 on the road Medan. Sedangkan tipe NEO dipasarkan dengan harga Rp 28.993.000 on the road Medan.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi