Tiga Ketua Parpol Antarkan Putra Mahkota-Ahmad Fauzan Daftar ke Gerindra

Tiga Ketua Parpol Antarkan Putra Mahkota-Ahmad Fauzan  Daftar ke Gerindra
Tiga Ketua Parpol Antarkan Putra Mahkota-Ahmad Fauzan Daftar ke Gerindra. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Palas - Tiga ketua partai politik ikut mengantarkan pasangan bakal calon bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution bersama ratusan simpatisan saat mendaftar ke DPC Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) Padanglawas Minggu (12/5) sore.

Ketua Partai Politik yang ikut mengantarkan Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Nasution, yaitu Ketua DPC PDIP H Haris Simbolon, Ketua DPD Partai Hanura Irsan B Harahap, dan Ketua DPD PAN Padanglawas Sufriady Halomoan Hasibuan, dan beberapa fungsionaris partai lainnya.

Pendaftaran berlangsung di kantor Partai Gerindra Palas disambut Sekretaris Girindra Palas Abdul Adi Syafran Harahap, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Palas Luat Hasibuan, Ketua Tim Penjaringan Pilkada Tongku Soripada Hasibuan.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Padanglawas Abdul Adi Syafran Harahap, mengucapkan selamat datang kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Padanglawas di kantor Partai Gerindra Padanglawas.

"Sesuai petunjuk dan arahan DPP Partai Gerinda, pendaftaran bakal calon kepala daerah terbuka dan terbuka untuk umum," kata Abdul Adi Syafran.

Syafran mengatakan, setiap bakal calon yang mendaftar ke Gerindra akan disampaikan ke DPW dan DPP Gerindra.

"Namun untuk menetapkan siapa nanti yang akan diusung Partai Gerindra itu adalah wewenang dan keputusan DPP Partai Gerindra," kata Syafran.

Sementara bakal Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, mengatakan, kedatangannya ke Partai Gerindra seperti pulang ke rumah sendiri.

"Bagi saya Partai Gerindra adalah bagian dari saya, karena sampai saat ini saya masih aktif sebagai fungsionaris di Partai Gerindra," kata Putra Mahkota.

Untuk itu ia berharap Partai Gerindra bisa menjadi partai pengusung pada Pilkada Padanglawas 27 November 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan dari Partai Gerindra, mudah mudahan Partai Gerindra bisa menjadi partai pengusung kami," kata Putra Mahkota Alam.

Sedangkan bakal calon wakil bupati Padanglawas H Achmad Fauzan Nasution mengatakan, kedatangan mereka ke Partai Gerindra adalah bukti pasangan mereka serius untuk mengajak semua elemen untuk sama sama membangun Padanglawas.

"Ini dibuktikan bahwa satu satunya pasangan bakal calon bupati yang mendaftar ke seluruh Partai Politik adalah pasangan Putra Mahkota dan Achmad Fauzan Nasution," kata Achmad Fauzan.

Fauzan menjelaskan, dari awal pasangan ini sudah komit untuk membangun Padanglawas dengan melibatkan semua komponen. " Mari kita bangun.Palas ini dengan sungguh sungguh..bukan dengan caci maki," sebut Fauzan.

Sedangkan Ketua DPD PAN Padanglawas Sufriady H Hasibuan sesaat sebelum pendaftaran pasangan calon mengatakan, kehadiran mereka di Partai Gerindra adalah bukti PAN komitmen untuk memenangkan Putra Mahkota Hasibuan - Achmad Fauzan.

"PAN adalah partai yang pertama untuk menentukan pilihan untuk mengusung saudaraku Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution," tegas Sufriady.

Hadir juga sejumlah tokoh masyarakat, dan ratusan simpatisan dan relawan saat mengantarkan Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Nasution.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi