Makam Malam Diacara WWF ke-10, Jokowi: Perkuat Kolaborasi

Makam Malam Diacara WWF ke-10, Jokowi: Perkuat Kolaborasi
Tangkapan layar - Presiden Jokowi saat menyampaikan pidato sambutan dalam agenda makan malam bersama para delegasi World Water Forum ke-10 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Minggu (19/5/2024) malam. (ANTARA/Andi Firdaus)

Analisadaily.com, Bali - Semangat kebersamaan yang terjadi pada gelaran makan malam World Water Forum ke-10 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Minggu (19/5) malam, diharapkan dapat memperkuat kolaborasi negara-negara peserta.

“Semoga semangat kebersamaan pada malam ini dapat membawa kita untuk berkolaborasi guna menjamin akses air bersih dan sanitasi bagi semua orang,” ujar Presiden Joko Widodo dalam sambutan pembuka.

Jokowi mengucapkan selamat datang kepada para kepala negara dan delegasi World Water Forum ke-10 yang hadir malam itu.

“Selamat menikmati makan malam dan pertunjukan dari Indonesia,” kata Jokowi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyambut secara langsung satu per satu para kepala negara dan delegasi World Water Forum ke-10 yang tiba di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Berdasarkan pantauan tayangan langsung YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi menjabat tangan dan mengucapkan salam kepada setiap kepala negara maupun delegasi yang hadir.

Jokowi juga tampak berbincang dengan para tamu undangan yang hadir.

Para kepala negara dan delegasi WorId Water Forum ke-10 dijamu dengan jamuan hidangan tradisional khas Nusantara, dan diiringi pertunjukan-pertunjukan sambutan yang seirama dengan tema World Water Forum.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi