Lebih dari 800 Pemenang DHB 2024

Lebih dari 800 Pemenang DHB 2024
Lebih dari 800 Pemenang DHB 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Para pemenang program Danamon Hadiah Beruntun (DHB) 2024 diumumkan, yang merupakan pengundian 3 bulanan periode kedua sekaligus pengundian grand prize. Acara pengundian diadakan di Menara Bank Danamon, Jakarta, meresmikan lebih dari 800 nasabah beruntung sebagai pemenang.

Program yang dilaksanakan sejak November 2023 ini menunjukkan komitmen Danamon sebagai bank yang berorientasi pada nasabah. Dengan mengadakan program ini, ingin memperkuat hubungan dengan nasabah melalui skema lebih inklusif.

Kriteria untuk mendapatkan nomor undian juga telah dibuat lebih mudah, yaitu nasabah cukup meningkatkan saldo rata-rata tabungan per 3 bulan minimal Rp 5 juta. Inisiatif penyelenggaraan DHB ini mengusung tema "Makin Besar Kesempatan untuk #SemuaBisaMenang dan #MenangBerkali-kali", yang terbukti berhasil meningkatkan jumlah peserta hingga 159% dibandingkan DHB pada periode sebelumnya.

Pada pengundian 16 Mei 2024, hadiah 3 bulanan periode kedua yang dibagikan meliputi 36 unit Innova Zenix Hybrid, 60 unit Yamaha Nmax, dan total cashback Rp420 juta untuknasabah dari 12 wilayah operasional Danamon.

Sementara itu, pengundian grand prize menghadirkan 1 unit Tesla Model 3, 2 unit CR-V Hybrid, dan total cashback Rp 300 juta untuk 300 nasabah berasal dari seluruh wilayah operasional Danamon.

Untuk pengundian grand prize DHB, pemenang Tesla Model 3 berasal dari Sumbawa serta pemenang CR-V Hybrid berasal dari Palembang dan Timika.

Total hadiah yang diberikan ini merupakan wujud apresiasi terhadap loyalitas dan dukungan dari para nasabah, serta komitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi mereka.

"Kami sangat gembira melihat respons positif terhadap program ini. Kami berharap ke depan, program ini dapat terus menjadi pendorong pertumbuhan bisnis Consumer Banking kami," kata Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, Bank Danamon Indonesia, Senin (20/5).

Keberhasilan penyelenggaraan DHB periode ini mendorong Danamon untuk terus melanjutkan program sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan layanan terbaik dan terus meningkatkan kualitas pengalaman nasabah.

Dalam konteks yang lebih luas, program ini juga telah berperan sebagai salah satu kontributor terhadap pertumbuhan bisnis consumer banking. Hal ini sejalan dengan paparan kinerja pada 29 April 2024 bahwa Danamon berhasil membukukan peningkatan total dana pihak ketiga (DPK) sebesar 14% (year-on-year/YoY) menjadi Rp 143,2 triliun.

Peningkatan ini didorong oleh strategi pertumbuhan jangkapanjang yang fokus pada pengembangan ekosistem dan pencapaian pertumbuhan dua digit dari sisi pinjaman dan pendanaan dengan profitabilitas yang berkelanjutan, termasuk melalui strategi dalam menarik dan mempertahankan nasabah.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi