Bongkar Sindikat Curanmor, 6 Personel Polres Tanjungbalai Diganjar Penghargaan

Bongkar Sindikat Curanmor, 6 Personel Polres Tanjungbalai Diganjar Penghargaan
Bongkar Sindikat Pencurian Kendaraan Bermotor, 6 Personel Polres Tanjungbalai Diganjar Penghargaan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara SH. SIK. MH pimpin Apel Pemberian penghargaan/Reward kepada personel atas prestasi mengungkap sindikat pencurian kendaraan bermotor sebanyak 16 unit dengan 7 orang tersangka.

Adapun personel yang mendapat penghargaan AKP Teuku Rivanda Ikhsan, S.T.K., S.I.K., M.A, AIPTU Zulfan Efendi Nasution, AIPDA Robert Nalom Sitio, BRIGPOL Tambaru Sinaga, BRIPTU Amin Abdullah dan BRIPDA Yogi Armanto.

Kegiatan bertempat di Halaman Apel Polres Tanjungbalai, Senin (20/5) bertindak sebagai Perwira Apel AKP R. Nasution dan Komandan Apel IPDA RB. Situmorang, SH serta dihadiri personel Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai dalam amanatnya, menyampaikan, "Seperti biasanya kita melaksanakan apel pagi dan pagi ini kali pertama penghargaan kita berikan kepada Sat Reskrim dan jajaran, ini luar biasa, semua itu tidak akan tercapai kalau tidak mempunyai mental yang bagus.”

"Penghargaan bukan sekedar 1 lembar kertas, ini bukti nyata apa yang mereka lakukan melewati batas dan prestasi patut kita hormati. Insya Allah rekan-rekan yang menerima penghargaan hari ini menjadi motivasi kepada rekan-rekan yang lain.”

"Saya sangat berterimakasih banyak kepada Kasat Reskrim dan personel Sat Reskrim, tetap semangat dan terus berprestasi kedepannya.”

"Jangan khawatir rekan-rekan yang berada di staf, yakin dan percayalah tetap laksanakan tugas yang terbaik, pimpinan juga akan menilai apabila rekan-rekan melakukan tugas dengan baik,” pungkas Kapolres.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi