Sinrang Jabat Kajari Palas

Sinrang Jabat Kajari Palas
Sinrang Jabat Kajari Palas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Kepala Kejaksaan Negeri Padanglawas (Kajari Palas) berganti. Pergantian itu sesuai dengan surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-523/C/05/2024 per tanggal 21 Mei 2024.

Mutasi Kajari Palas kini menempatkan Sinrang SH MH sebagai Kajari baru. Sinrang sebelumnya menjabat koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Manado.

Sedangkan Kajari lama, Dr Teuku Herizal SH MH dimutasi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo. Rencananya, serah terima jabatan akan dilangsungkan di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

“Sudah berganti, sertijabnya nanti kalau tidak ada perubahan 4 Juni ini di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara,” kata Kasi Intel Kejaksaan Negeri Padanglawas, Andri Rico Manurung SH, Rabu (29/5).

Informasi dari laman Jaksa Agung RI, sebanyak 78 pejabat eselon II dan eselon III dirotasi. Rotasi itu tertuang berdasarkan surat keputusan (SK) nomor 121 tahun 2024 pada tanggal 21 Mei 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Selain itu Jaksa Agung juga menerbitkan Surat Keputusan nomor KEP-IV-523/C/05/2024 tanggal 21 Mei 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural pegawai negeri sipil Kejaksaan Republik Indonesia, yang berisikan 328 pejabat eselon III yang dirotasi jabatannya.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi