BRI Lubukpakam Serahkan CSR untuk Brigif 7/RR

BRI Lubukpakam Serahkan CSR untuk Brigif 7/RR
BRI Lubukpakam Serahkan CSR untuk Brigif 7/RR. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Pihak managemen PT Bank Rakyat Indonesia (BRI-tbk) Branch Office (BO) Lubukpakam menyerahkan sejumlah bantuan lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) ke Brigade Infanteri (Brigif) 7/Rimba Raya guna mendukung perbaikan sarana umum di lingkungan markas komando pasukan organik tersebut.

Manager Branch Office Muhammad Maltha Agustira Rabu, (29/5 mengatakan, bantuan CSR yang diserahkan berupa kursi citos sebanyak 350 unit untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan gereja serta 1.500 unit paving blok untuk masjid.

Semua bantuan CSR yang diberikan selain untuk mendukung perbaikan fasilitas umum di lingkungan Brigif 7/RR, sekaligus sebagai bentuk sinergitas antara pihak managemen BRI Lubukpakam dengan Brigif 7/RR.

Maltha juga mengatakan, penyerahan bantuan CSR tersebut diserahkan di Markas Komando (Mako) Brigif 7/RR di Kecamatan Galang diterima langsung Komandan Brigif 7/RR Letkol Inf Aidil Amin dan turut mendampinginya Consumer Business Manager (CBM) BRI BO Lubukpakam Masinton Karo Sekali.

“Bantuan CSR tersebut diharapkan bisa memberikan manfaat sekaligus terjalinnya sinergitas yang baik antara pihak BRI BO Lubukpakam dengan Brigif 7/RR,”tandasnya.

(AK/BR)

Baca Juga

Rekomendasi