Baliho Bacalon Bupati Palas Putra Mahkota Alam Menyebar Hingga ke Pelosok Desa

Baliho Bacalon Bupati Palas Putra Mahkota Alam Menyebar Hingga ke Pelosok Desa
Baliho bakal calon bupati padanglawas putra mahkota alam hasibuan menyebar hingga ke pelosok desa. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Semarak pesta demokrasi di Kabupaten Padanglawas mulai menggeliat. Terlihat baliho, dan spanduk disertai slogan bakal calon bupati pada Pilkada Padanglawas 27 November 2024 menyebar hingga ke pelosok desa.

Salah satunya baliho yang banyak menyebar adalah bakal calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan. Dia adalah tokoh muda yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Padanglawas.

Baliho yang dipasang tim relawan Putra Mahkota Alam Hasibua beragam bentuk ukuran. Tak hanya terpasang di jalan protokol, baliho Putra Mahkota Alam juga mulai terpasang hingga ke pelosok desa.

Selain memasang gambar foto bakal calon bupati untuk lebih dikenal masyatakat luas, Putra Mahkota juga aktif sambangi dan silaturahim dengan tokoh agama dan tokoh adat.

Bukan itu saja Putra Mahkota juga sangat aktif bersilaturrahim dengan semua lapisan masyarakat termasuk para mahasiswa.

"Selain terus menjalin silaturahim, saya juga menyerap aspirasi, berbagai persoalan dan keluhan masyarakat. Termasuk harapan masyarakat kepada pemimpin Padanglawas mendatang," kata Putra Mahkota.

Diketahui, ayah dari tiga anak ini lahir dan dibesarkan di tengah keluarga disiflin dan pekerja keras. Sehingga tidak heran diusia muda Putra Mahkota Alam telah sukses membangun usaha.

Selain diisiplin anak pertama dari lima bersaudara ini juga dikenal sosok tegas dan mudah bergaul dengan semua kalangan.

"Semua akan kira rangkul, tujuan kita bagaimana kita bersama sama membangun dan memajukan Padanglawas ini," kata Putra Mahkota.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi