Ikhlas Dukung Dolly, Warga Tapsel Tidak Persoalkan Jalur Perseorangan atau Parpol

Ikhlas Dukung Dolly, Warga Tapsel Tidak Persoalkan Jalur Perseorangan atau Parpol
Warga Tapsel Dukung Dolly Pasaribu. (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Sipirok - Sejumlah warga dari berbagai Kecamatan di Tapanuli Selatan (Tapsel) kembali menyatakan komitmennya agar Dolly Pasaribu melanjutkan pembangunan diberbagai sektor lima tahun ke depan.

"Mau maju jalur perseorangan atau Parpol tidak ada masalah, bagi kami kelanjutan pembangunan Tapsel dibawah kepemimpinan Dolly Pasaribu itu yang paling penting," ujar Masnawiyah (64) warga Desa Palsabolas Angkola Timur kepada wartawan di kediamannya, Minggu (23/6).

Menurutnya, tiga tahun kepemimpinan Dolly Pasaribu, Tapsel semakin baik sehingga harus disempurnakan lima tahun ke depan.

"Tiga tahun ini pembangunan semakin baik dan puluhan penghargaan tingkat provinsi hingga pusat didapatkan, itu bukti yang tidak bisa dipungkiri, wajar jika sebagian besar masyarakat Tapsel masih menginginkan kepemimpinan Dolly Pasaribu dilanjutkan," ucapnya.

Menurutnya, masyarakat harusnya diajari dengan etika dan kesantunan politik, bukan mempertontokan berbagai trik dan intrik propoganda yang bertujuan menjatuhkan marwah seseorang.

"Kami salut kepada Dolly Pasaribu, meski berbagai pembusukan ditujukan kepadanya, beliau tetap sabar dan tenang, dan terus menjalakan program kerja untuk Tapsel yang lebih maju,"ujarnya.

Hal senada dikatakan Bakti Saputra Harahap (33) warga dusun Sirumbi dan Muhammad Yunus Siagian (27) warga dusun Pasirampolu.

Mereka mengaku, bangga dengan Dolly Pasaribu, karena selain sosok yang religius juga sangat peduli terhadap kesusahan warganya.

"Beliau bahkan tidak merasa sungkan, mencium tangan para oarang tua jompo dengan tutur sapa sopan kepada siapapun yang ditemuinya," ungkapnya.

(HIH/BR)

Baca Juga

Rekomendasi