Dolly Pasaribu Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Dolly Pasaribu Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran
Dolly Pasaribu Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sipirok - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu, memberikan bantuan sosial kepada Sanna Ria Simbolon (40), korban kebakaran rumah di Desa Batu Satail, Kecamatan Sipirok, Jumat (19/7).

Bantuan itu berupa kebutuhan pokok, peralatan rumah tangga serta uang tunai. “Kami sangat prihatin atas musibah yang menimpa korban. Pemkab Tapsel akan terus berusaha memberikan dukungan dan bantuan, agar dapat bangkit kembali,” ujarnya.

Selain itu, Dolly juga memerintahkan dinas terkait untuk segera melakukan pendataan lebih lanjut dan menyalurkan bantuan tambahan yang dibutuhkan oleh keluarga korban. Dalam kesempatan itu, Sanna Ria menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami yang sedang menghadapi masa sulit. Terima kasih Bapak Bupati dan seluruh jajarannya yang peduli terhadap nasib kami,” ucapnya.

Untuk diketahui, kebakaran di Desa Batu Satail ini terjadi, Jumat (12/7), lalu, diduga kuat akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun seisi rumah hangus tanpa tersisa.

Dalam kesempatan pemberian santunan tersebut, Bupati Dolly juga mengunjungi TK yang ada di tengah-tengah desa. “Kami sangat bangga dengan prestasi dan kreativitas anak-anak di TK Desa Batu Satail. Pendidikan anak usia dini merupakan pondasi penting dalam membentuk karakter dan masa depan generasi penerus,” ujarnya.

Selanjutnya Bupati Dolly menyerahkan bingkisan makanan dan vitamin tambahan untuk mendukung proses pertumbuhan dan perkembangan otak anak. Bupati Dolly juga menyerahkan bantuan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, serta kebutuhan pokok lainnya.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi