Sahabat Mahasiswa dan Pemuda Sumut Kolaborasi Bersama Prof Ridha, Bagikan Nasi Bungkus ke Abang Becak

Sahabat Mahasiswa dan Pemuda Sumut Kolaborasi Bersama Prof Ridha, Bagikan Nasi Bungkus ke Abang Becak
Sahabat Mahasiswa dan Pemuda Sumut Kolaborasi Bersama Prof Ridha, Bagikan Nasi Bungkus ke Abang Becak (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sahabat Mahasiswa dan Pemuda Sumatera Utara berkolaborasi dengan tokoh masyarakat dan juga calon Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya berbagi nasi bungkus kepada abang becak dan masyarakat kota Medan, di kawasan Jalan SM Raja, Jumat (26/7) kemarin.

Tujuan kegiatan Jumat berkah ini guna membantu saudara sesama yang tengah berjuang untuk menghidupi dirinya dan keluarga di rumah.

Lebih dari 60 paket sedekah nasi bungkus yang tersalurkan pada kegiatan tersebut. Salah satu warga Medan menyampaikan terimakasih dan berharap kepada Prof. Ridha Dharmajaya menjadi Wali Kota Medan 2024-2029.

"Saya turut mendoakan semoga senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan dan dilancarkan rezeki serta dikabulkan hajatnya," ujar warga.

Ahmad Azrai selaku Ketua Sahabat Mahasiswa dan Pemuda Sumatera Utara merasa bahagia dan berterimakasih kepada Prof Ridha Dharmajaya yang telah membantu kegiatan ini.

"Insya Allaah dengan momentum kegiatan Jumat berkah ini dapat menjadi langkah awal yang baik untuk menghantarkan Prof menjadi Walikota Medan 2024-2029," harapnya.

Rasa bahagia dan antusias begitu terlihat ketika tim Sahabat Mahasiswa dan Pemuda Sumatera Utara membagikan paket nasi Jumat berkah kepada para penerima manfaat.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi