Tampilnya Putra Mahkota dalam Pilkada Palas Direspons Positif Kaum Milenial

Tampilnya Putra Mahkota dalam Pilkada Palas Direspons Positif Kaum Milenial
Putra Mahkota Alam Hasibuan saat bersama generasi milenial. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Tampilnya sosok Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE dalam kontestasi Politik Pilkada Padanglawas 2024 mendapat respon positif khususnya dari kaum milenial.

Ahmed Rozi Hatahap dari kaum milenial Gerakan Putra Mahkota Alam ( PMA ) Sejati, menyikapi sosok Putra Mahkota Alam yang maju sebagai calon Bupati Padanglawas periode 2024-2029 sebagai harapan baru untuk kemajuan Padanglawas.

Dirinya menilai jika saat ini Padanglawas membutuhkan figur muda, enerjik, pekerja keras dan berkarakter.

"Kita menyambut baik dengan munculnya figur muda berkarakter yang berani maju dalam kontestasi politik Pilkada Padanglawas," kata Ahmed Rozi.

Ahmed mengatakan, figur muda, enerjik, dan pekerja keras ada pada pribadi Putra Mahkota Alam Hasibuan.

Tidak hanya itu, Ahmed Rozi juga menyinggung pasangan Putra Mahkota Alam yaitu H Achmad Fauzan Nasution selaku birokrat dan satu di antara ulama terkemuka di Padanglawas.

"Figur dua tokoh ini adalah pasangan yang saling melengkapi yang diyakini mampu membawa harapan baru untuk kemajuan Padanglawas," kata Ahmed.

Ahmed menyebutkan, jika dilihat dari latarbelakang dua figur ini adalah pasangan perpaduan seorang pengusaha dan birokrat plus ulama.

Padanglawas yang nota bene masyarakatnya adalah agamis dan mayoritas muslim dan terdapat puluhan pondok pesanteren, diharapkan bisa saling menopang dalam membankitkan Padanglawas lebih maju.

Untuk itu tambah Ahmed, ia mengajak masyarakat luas untuk mendukung dan memberi kesempatan kepada pasangan ini untuk memimpin Padanglawas lima tahun ke depan.

"Insya Allah saya optimis figur dua tokoh muda ini bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Padanglawas," tegas Ahmed.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi