Putra Mahkota Alam: Insya Allah Kita Sudah Siap Daftar ke KPU Palas

Putra Mahkota Alam: Insya Allah Kita Sudah Siap Daftar ke KPU Palas
pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution (PMA-AFN). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Jika tidak ada aral melintang, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution, (PMA-AFN) sudah siap untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Padanglawas.

Sesuai tahapan Pilkada 2024 tertuang dalam Peraturan KPU nomor 2 tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota, pendaftaran pasangan bakal calon kepala daerah ke KPU adalah tanggal 27-29 Agustus 2024.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE - H. Achmad Fauzan Nasution, mengaku pihaknya sudah siap mendaftar ke KPU.

"Insya Allah sudah siap mendaftar ke KPU," kata Putra Mahkota Alam Hasibuan Selasa (30/7) di posko pemenangan PMA- AFN Sibuhuan.

Dikatakan sampai sekarang sudah terjalin komitmen bersama sejumlah partai politik. Bahkan telah melampaui persyaratan untuk bisa mengusung pasangan bakal calon Bupati -Wakil Bupati untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Padanglawas.

"Sekalipun dukungan dari partai pengusung telah memenuhi persyaratan, kita tetap saja menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya demi memperluas dukungan," sebut Putra Mahkota.

Malah sebagai bentuk perjuangan dan keseriusan untuk menghadapi Pilkada Padanglawas, pasangan ini telah membentuk tim perumus dan pemikir yang terdiri dari unsur partai politik, ulama, tokoh adat, pemuda dan masyarakat.

Sehingga dalam penyusunan visi dan misi nantinya akan meliputi kepentingan semua unsur dan elemen masyarakat, dengan harapan tidak ada yang terabaikan.

"Jargon pasangan ini juga sudah kita publis, 'luruskan niat dan teruslah berbuat baik untuk Padanglawas maju," tegas Putra Mahkota.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi