PIL Hadiri Pelaksanaan Audiensi Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Depo Petikemas Indonesia

PIL Hadiri Pelaksanaan Audiensi Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Depo Petikemas Indonesia
PIL Hadiri Pelaksanaan Audiensi Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Depo Petikemas Indonesia (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Prima Indonesia Logistik (PIL) sebagai anak perusahaan Pelindo Solusi Logistik (SPSL) menghadiri pelaksaaan audiensi Dewan Pengurus Wilayah Asosisi Depo Petikemas Indonesia (ASDEKI) dengan Plt. Gubernur Provinsi Sumatera Utara bertempat di Kantor Dinas Gubernur Provinsi Sumatera Utara - Medan pada Senin, 3 Juni 2024 yang lalu.

Pertemuan dihadiri oleh beberapa pejabat dilingkungan Provinsi Sumatera Utara, yaitu Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Energi dan Sumber daya Mineral, serta Biro Perekonomian.

Audiensi dimaksud bertujuan untuk memperkuat Kerjasama antara Perusahaan Depo dengan Dinas di lingkungan Provinisi Sumatera Utara terkait yang sejalan dengan misi dari ASDEKI yaitu membangun kolaborasi positif untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.

Dalam pertemuan tersebut pokok pembahasannya antara lain memperkenalkan perusahaan anggota ASDEKI sebagai pengguna jasa kepelabuhanan di Sumatera Utara, tantangan anggota ASDEKI dalam penyediaan petikemas kepada para Eksportir dan juga membahas terkait pentingya penurunan cost logistic, hingga membahas perkembangan logistik di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur PIL Indra Pamulihan dan didampingi oleh pegawai PIL lainnya. Di tempat berbeda, Direktur Utama PIL Rudi Susanto menyatakan dukungannya.

"Kami mendukung penuh misi positif dari ASDEKI untuk kelancaran arus barang dalam dan luar negeri," kata Rudi, Rabu (31/7).

Pertemuan audiensi ini ditutup dengan komitmen bersama untuk terus berkontribusi, berkolaborasi dan bersinergi sebagai mitra strategis Pemerintah, dalam rangka menyongsong Indonesia Emas 2045.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi