HUT ke-79 RI, Reinhard Jeremy Anindhita Ajak Warga Tanjungmulia Hilir Jauhi Narkoba

HUT ke-79 RI, Reinhard Jeremy Anindhita Ajak Warga Tanjungmulia Hilir Jauhi Narkoba
HUT ke-79 RI, Reinhard Jeremy Anindhita Ajak Warga Tanjungmulia Hilir Jauhi Narkoba (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Masyarakat Alfaka 2, Lingkungan 4, Kelurahan Tanjungmulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan menggelar berbagai acara dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

Turut hadir Anggota DPRD Medan 2024-2029 terpilih, Reinhard Jeremy Anindhita. Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjungmulia Hilir, terkusus Lingkungan 3 dan 4 yang sudah memberikan kesempatan kepadanya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Saya cukup bangga dengan pemuda-pemudi yang ada di Tanjungmulia Hilir ini, karena masih banyak yang mengingat sejarah Indonesia. Saya selaku milenial bangga, karena kita harus mengenalkan sejarah Indonesia ini ke adik-adik kita, bahkan ke anak kita,” ucapnya, Sabtu (17/8).

Disebutkan, pemuda adalah ujung tombak bangsa, bahkan penerus bangsa ini yang harus terus dijaga, dan jangan sampai terjun sebagai penyalahgunaan narkoba.

Berada di tengah-tengah masyarak, ia sangat senang bisa turun langsung ke masyarakat untuk bisa saling tukar pikiran, lalu membicarakan permasalahan yang ada di Tanjungmulia Hilir.

“Karena ini tugas yang harus dikerjakan saat saya menjabat,” ucapnya.

Kepala Lingkungan (Kepling) 4, Suhartono, diwakili Kepling 3, Yuki Febriano, mengajak masyarakat untuk terus mengingat sejarah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dan yang terpenting kepada pemuda-pemudi jauhi narkoba, karena sangat berbahaya bagi kita dan anak-anak kita nanti,” pungkasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi