Mahasiswa UCM Campus Raih TOP 50 Finalis Vegetarian Chef Indonesia Season 2: Waktunya Anak Muda Berkarya!

Mahasiswa UCM Campus Raih TOP 50 Finalis Vegetarian Chef Indonesia Season 2: Waktunya Anak Muda Berkarya!
Mahasiswa UCM Campus Raih TOP 50 Finalis Vegetarian Chef Indonesia Season 2. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Mahasiswa UCM Campus berhasil meraih prestasi yang membanggakan di acara Vegetarian Chef Indonesia Season 2 yang diselenggarakan oleh DAAi TV. Vegetarian Chef Indonesia merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dalam mengedukasi dan mewariskan gaya hidup sehat dan peduli terhadap lingkungan.

Vegetarian Chef Indonesia Season 2 diselenggarakan sejak Juni 2024 lalu dan diikuti oleh ratusan peserta yang mengikuti audisi dari seluruh kota penyelenggara yang ada di Indonesia. Kemudian ada sekitar 50 peserta yang berhasil masuk ke babak Final dan menjadi Finalis Vegetarian Chef Indonesia Season 2.

Cindy merupakan mahasiswi UCM Campus berhasil menjadi Finalis Top 50 Vegetarian Chef Indonesia dan merupakan satu-satunya perwakilan dari kota Medan yang lolos pada tahap Audisi di Kota Medan pada 22-23 Juni 2024. Selain itu Cindy juga merupakan anak muda yang menjadi representatif gaya hidup vegetarian dan berhasil meraih penghargaan penting ini.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan UCM Campus Yosua Parhorasan Manullang, SST., M.M., mengatakan bahwa Cindy merupakan salah satu mahasiswi yang mewakilkan mahasiswa/i perhotelan UCM Campus dan membuktikan bahwa pengajaran dan pendidikan yang diberikan oleh dosen-dosen UCM Campus diserap dengan baik oleh para mahasiswa.

“Hal ini menjadi bukti bahwa UCM Campus berkomitmen dalam menampilkan kualitas pendidikan di Perguruan Tinggi Sumatera Utara. Satu-satunya perwakilan dari kota Medan di Finalis Top 50 menjadi bagian penting dalam kegiatan ini. Anak muda dapat mengalahkan banyak peserta lain dan menjadi role model bahwa anak muda juga memperhatikan gaya hidup sehat,” ujarnya.

Yosua Parhorasan Manullang juga mengatakan bahwa Cindy dan mahasiswa lainnya juga sering diminta untuk mengasah kemampuan melalui perlombaan dan program entrepreneur lainnya untuk membentuk para mahasiswa menjadi lulusan terbaik ke depannya. Dan memang mahasiswa sejatinya diminta untuk menampilkan kemampuan di berbagai kegiatan bahkan perlombaan dan kegiatan lainnya untuk meningkatkan kualitas dari mahasiswa tersebut. Lihat seputar UCM Campus di https://ucmcampus.ac.id/.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi