DPW PKB Sumut Bersyukur Terpilihnya Gus Muhaimin Sebagai Ketum Secara Aklamasi

DPW PKB Sumut Bersyukur Terpilihnya Gus Muhaimin Sebagai Ketum Secara Aklamasi
DPW PKB Sumut Bersyukur Terpilihnya Gus Muhaimin Sebagai Ketum Secara Aklamasi (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Bali - DPW PKB Sumut beserta jajaran DPC Kabupaten/Kota bersyukur atas terpilihnya Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) sebagai Ketua Umum secara aklamasi dalam Muktamar ke-6 di Bali.

"Kami jajaran DPW PKB Sumut beserta jajaran DPC Kabupaten/Kota bersyukur atas terpilihnya Gus Muhaimin untuk periode 2024-2029," kata Ketua PKB Sumut, M Jafar Sukhairi Nasution, didampingi Sekretaris, Loso Mena, dan Bendahara, Zeira Salim Ritonga, Senin (26/8).

Apalagi, kata dia, di Muktamar ke-6 tersebut ditetapkan Ketua Dewan Syuro adalah Wapres RI, KH Ma'ruf Amin.

"Kami meyakini di bawah tangan dingin keduanya PKB akan semakin berjaya dan bangkit di Indonesia, khususnya di Sumut," terangnya.

Ia juga menjelaskan, tidak hanya PKB, tetapi tokoh dan warga masyarakat Sumut juga ikut bersyukur atas terpilihnya Gus Muhaimin sebagai pimpinan ke depan.

Ditambah lagi, proses Muktamar berlangsung tanggal 24-25 di Nusa Dua Bali berjalan aman dan lancar. Kemudian ditutup langsung Wapres RI, KH Ma'ruf Amin, serta dihadiri pejabat negara serta kiyai sepuh NU.

“Intinya, kami jajaran PKB se-Sumut bersyukur dan bangga atas terpilihnya kembali Gus Muhaimin sebagai Ketum secara aklamasi, dan kami tetap solid mendukung kepemimpinan Gus Muhaimin ke depan," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi